Berita

Ruhimat Kembali Gabung Pilkada 2024, Begini Tanggapan Asep Awaludin

121
×

Ruhimat Kembali Gabung Pilkada 2024, Begini Tanggapan Asep Awaludin

Share this article
Tanggapan Asep Awaludin Terkait Putusan Ruhimat Maju Pilkada Subang

SUBANG, Elshifaradio.com – Menjelang Pilkada 2024, Pengamat politik Asep Awaludin M.I.Kom memberikan tanggapan terkait keputusan Ruhimat untuk kembali bergabung dengan Partai Demokrat dan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang.

Asep Awaludin menyatakan, deklarasi yang dilakukan Ruhimat dalam acara Partai Demokrat menunjukkan sinyal serius keinginannya untuk melanjutkan periode kepemimpinannya di Subang.

“Ini menandakan bahwa Kang Jimat, siap untuk berkompetisi kembali dalam Pilkada mendatang,” ungkapnya Kepada Pasundan Ekspres, Minggu (14/7).

Baca Juga : Himbauan ! Berikut Target Operasi Patuh Lodaya Polres Subang 2024

Menurut Asep Awaludin, kemungkinan besar Ruhimat akan maju melalui jalur Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Saya masih punya keyakinan bahwa beliau akan maju dengan dukungan KIM. Partai Demokrat menjadi pilihan termudah untuk didapatkan di Subang karena pada tahun 2018, Kang Jimat juga diusung oleh Partai Demokrat,” ujarnya.

Asep menambahkan, kemungkinan besar Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra akan menyusul memberikan dukungan kepada Ruhimat.

Baca Juga : Berhasil Jadi Juara Euro 2024, Spanyol Menang Dramatis Lawan Inggris

“Bahkan, mungkin saja Partai Golkar juga akan bergabung dalam koalisi ini,” tambahnya.

Dengan dukungan yang kuat dari partai-partai besar tersebut, apakah Ruhimat dapat kembali meraih kemenangan dalam Pilkada Subang dan melanjutkan program-program yang telah dijalankannya selama ini? Waktu yang akan bisa menjawab.

Sumber : pasundanekspres.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *