Berita

Mejabat Sebagai Komisaris PT PLN, Andi Arief Segera Lapor AHY

260
×

Mejabat Sebagai Komisaris PT PLN, Andi Arief Segera Lapor AHY

Share this article
Andi Arief Menyandang Jabatan Sebagai Komisari PT PLN

SUBANG, Elshifaradio.com – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, kini menyandang jabatan komisaris PT PLN (Persero). Andi Arief akan melaporkan hal ini kepada ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

“Mau lapor ke ketum AHY dulu. Itu aja komentarnya,” kata Andi Arief saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/7/2024).

Andi Arief saat ini menyandang posisi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat. Andi Arief aktif di Partai Demokrat sehingga dia akan melapor kepada AHY.

Selain Andi Arief, PLN menunjuk komisaris utama (Komut) baru atas nama Burhanuddin Abdullah. Dia adalah mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) yang juga Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024.

Baca Juga : Berikan Edukasi Sejak Dini, Kapolresta Cirebon Goes To School Ke Pesantren LPD Al Bahjah

Politikus Partai Demokrat, Syahrial Nasution, menceritakan momen pengangkatan keduanya sebagai pengurus perseroan tersebut.

“Iya. Betul. Diangkat menjadi salah satu Komisaris selain Komutnya Pak Burhanuddin Abdullah yang menggantikan Agus Martowardojo,” ujar Syahrial.

“Iya. PLN,” imbuh dia.

Dalam video yang dibagikan Syahrial, terlihat momen Andi Arief bersalaman dalam acara penunjukan sebagai komisaris tersebut. Video itu juga menampilkan momen pembacaan keputusan perubahan susunan pengurus PLN.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *