Berita

Jelang Kick Off Liga 2, Sejumlah Pemain Persikas Subang Memilih Mundur

297
×

Jelang Kick Off Liga 2, Sejumlah Pemain Persikas Subang Memilih Mundur

Share this article
Sejumlah Pemain Persikas Subang Memilih Mundur Jelang Liga 2

SUBANG, Elshifaradio.com – Menjelang dimulainya Liga 2 musim 2024/2025, Persikas Subang mengalami masalah besar dengan beberapa pemainnya. Beberapa pemain yang sebelumnya membantu Persikas naik ke Liga 2 memutuskan untuk tidak melanjutkan bermain di liga tersebut.

Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2, dijadwalkan akan memulai pertandingan pertama musim ini pada September 2024. Namun, dua bulan sebelum kick-off, sejumlah pemain dari tim kebanggaan masyarakat Subang ini memilih untuk mundur. Penyebab pasti dari keputusan para pemain ini belum diketahui.

Baca Juga : Spesial di Bulan Agustus, D’Castello Subang Gratiskan Tiket Masuk Khusus Bagi yang Bernama Agus

Dalam unggahan di akun media sosial resmi Persikas Subang, manajemen tim mengumumkan bahwa beberapa pemain telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karier mereka di Liga 2.

“Beberapa waktu terakhir, kami sedang melakukan persiapan untuk Liga 2 Indonesia, termasuk mengirimkan surat pemanggilan kepada beberapa pemain Persikas di Liga 3. Namun, para pemain tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan karier di Liga 2. Kami menghormati keputusan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka untuk tim selama ini,” tulisnya.

Untuk menambah skuad, Persikas Subang akan mengadakan seleksi pemain U-21. Seleksi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada talenta muda lokal untuk bergabung dan berkembang bersama tim di Liga 2.

“Kami mengundang seluruh pemain muda berbakat dari Subang untuk mengikuti seleksi ini dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi seleksi akan kami sampaikan dalam waktu dekat,” tambah pernyataan resmi tersebut.

Baca Juga : Menjadi Pemain Asing Pertama, Yevhen Bokhashvili Resmi Bergabung Dengan Tim Persikas Subang

Manajemen Persikas Subang juga berterima kasih kepada seluruh pendukung dan anggota komunitas atas dukungan mereka yang terus-menerus, serta mengajak semua pihak untuk menyongsong musim baru dengan semangat dan optimisme yang tinggi.

Seleksi pemain dijadwalkan pada Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 07.00 WIB, di Stadion Persikas Subang. Persyaratannya adalah pemain kelahiran maksimal 1 Januari 2004 dan harus asli Subang, dibuktikan dengan KTP Kabupaten Subang.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *