Berita

Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 28, Kombes Pol Sumarni Berikan Edukasi Sadar Hukum Sejak Dini

266
×

Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 28, Kombes Pol Sumarni Berikan Edukasi Sadar Hukum Sejak Dini

Share this article
Kombes Pol Sumarni Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 28 Cabang Cirebon

SUBANG, Elshifaradio.com – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 28 Cabang Kota Cirebon di Asrama Polisi Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Jumat (2/8/2024).

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Nani Kusmayati, S.H., M.H., Kasiwas AKP Sri Nuryati, S.H., dan Kasubnit 1 Unit Regident Sat Lantas IPTU Aulia Nur Rahmah, S.Tr.K.

Baca Juga : Fakta Menarik ! Indonesia Jadi Negara Paling Rajin Bangun Tidur Pagi di Asia

Kapolresta Cirebon disambut oleh PJ. Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Cirebon, Ny. Mia Imara Utama, beserta pengurus YKB Cabang Kota Cirebon, para guru, dan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 28.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Pol Sumarni memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak serta para guru. Ia juga melakukan edukasi kepada murid-murid TK mengenai pentingnya kesadaran hukum dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, Kombes Pol Sumarni mengecek sarana dan prasarana sekolah untuk memastikan fasilitas yang memadai.

Baca Juga : Polresta Cirebon Adakan Acara Binrohtal Serentak di Seluruh Polsek Jajarannya

“Kami mengingatkan orang tua dan guru tentang peran penting mereka dalam mendidik anak-anak untuk menjadi generasi yang sadar hukum dan peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kombes Pol Sumarni.

Kunjungan ini juga disertai pemberian doorprize kepada anak-anak dan guru. Kombes Pol Sumarni berharap kegiatan ini dapat memotivasi dan meningkatkan semangat belajar anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 28. Ia juga menekankan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya Polresta Cirebon untuk mempererat hubungan dengan keluarga besar Polri dan meningkatkan kesadaran hukum sejak dini.

Sumber : lampuhijau.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *