Berita

HUT Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Cidongkol

335
×

HUT Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Cidongkol

Share this article
Lapas Kelas IIA Subang Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Cidongkol

SUBANG, Elshifaradio.com – Untuk memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kelas IIA Subang melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Kabupaten Subang, pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Acara berlangsung dengan khidmat, dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Subang, Erfin Kurniawan, yang mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang, bersama seluruh jajaran petugas Lapas Subang dan Bapas Subang.

Baca Juga : Lampiaskan Hasrat Ketika Istri Bekerja, Tujuh Ayah Tiri Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Anaknya

Upacara dimulai dengan penghormatan dan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di makam para pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang jasa-jasa mereka.

“Pelaksanaan upacara tabur bunga ini dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 Lapas Subang dan Bapas Subang,” kata Erfin dalam pidato sambutannya.

Erfin menyampaikan bahwa kegiatan upacara dan tabur bunga ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga : Nasabah bank bjb Raih Hadiah Ratusan Juta di Undian Simpeda Pontianak

“Semangat perjuangan para pahlawan harus selalu kita ingat dan jadikan teladan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan semangat yang sama, Erfin menambahkan bahwa seluruh petugas Lapas Subang dan Bapas Subang berkomitmen untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas IIA Subang.

Sumber : menitsembilan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *