BeritaSubang

Mutasi di Lingkungan Polres Subang, Tujuh Perwira Mendapatkan Jabatan Baru

372
×

Mutasi di Lingkungan Polres Subang, Tujuh Perwira Mendapatkan Jabatan Baru

Share this article
CaptureMutasi di Lingkungan Polres Subang Tujuh Perwira Mendapatkan Jabatan Baru

SUBANG, Elshifaradio.com – Sebanyak tujuh perwira di Lingkungan Polres Subang mengalami mutasi, dengan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres pada Kamis (14/8/2024).

Ketujuh pejabat yang dimutasi adalah KOMPOL Iwan Setiawan, S.H., yang menjabat sebagai Kabag SDM Polres Subang; AKP Edi Juhedi, yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Subang; AKP Yusman Kepada, AKP Edi Juhedi, S.Pd.I., M.M.; AKP Gilang Indra Friyana Rahmat, yang menjabat sebagai Kasat Reskrim; dan IPTU Udin Awaludin, S.H., yang menjabat sebagai Wakapolsek Jalancagak.

Baca Juga : Maraknya Isu Perihal Paskibraka Pusat 2024 yang Tidak Menggunakan Hijab, Berikut Klarafikasi BPIP

Selain itu, AKP Willy Firmansyah, S.H., diangkat sebagai Kapolsek Pabuaran; IPTU Gumilar Prasetya, S.H., diangkat sebagai Kasi Propam Polres Subang; dan AKP Teguh Sujito, S.H., diangkat sebagai Kapolsek Kalijati.

“Laksanakan kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara-saudara dengan baik dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan,” kata Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra, dalam amanatnya.

Baca Juga : Lebih dari Sekadar Hiburan, Karnaval Subang 2024 Menjadi Ajang Promosikan Potensi Daerah

Dia menjelaskan bahwa mutasi di lingkungan institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika dalam organisasi agar tetap berjalan dengan baik. Selain itu, mutasi juga berfungsi untuk penyegaran suasana dan memberikan pengalaman baru bagi para perwira yang mendapat promosi jabatan, diharapkan dapat memunculkan inovasi dan kreasi baru yang membawa kemajuan di tempat tugas yang baru.

“Landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tambahnya.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *