BeritaSubang

Sinergi Terus Berlanjut, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang Kunjungi Markas Besar TNI

429
×

Sinergi Terus Berlanjut, Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang Kunjungi Markas Besar TNI

Share this article
Yayasan As Syifa Al Khoeriyyah Subang Kunjungi Markas Besar TNI

SUBANG, Elshifaradio.com – Dalam rangkaian Grand Opening Komplek Pendidikan & Pondok Pesantren As-Syifa 4, Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Dr. KH. Lalu Agus Pujiartha, MA. berkunjung ke Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Cilangkap, Jakarta Timur, pada Senin (19/8/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI Laksamana Pertama (Laksma) Drs. Ian Heriyawan, Wakapusbintal Kolonel Caj Drs. Wagirun beserta jajaran Kabid di Pusbintal TNI di Gedung Panaka Baladika Utama, Cilangkap Jakarta.

Baca Juga : Belum Mencapai Kuorum, DPR Tunda Paripurna Pengesahan RUU Pilkada

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah memaparkan profil singkat lembaga, program kerja prioritas As-Syifa sekaligus mengundang secara langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto untuk meresmikan Komplek Pendidikan & Pondok Pesantren As-Syifa 4 di Desa Kumpay Kec. Jalancagak – Subang.

Dalam kesempatan tersebut juga, KH Lalu Agus Pujiartha menyampaikan terkait capaian dari santri As-Syifa yang tahun ini lolos di Akademi Militer (Akmil) dengan Matra berbeda dan berharap semakin banyak kesempatan para santri dapat meningkat capaian yang lebih baik lagi.

” Alhamdulillah, tadi juga kami sampaikan kepada Bapak Kapusbintal bahwa 3 santri kami ditahun ini ada yang lolos juga di Akmil, Semoga dijalinnya silaturahmi ini semakin membuka peluang pembinaan santri kami yang memiliki cita-cita mengabdi di TNI ” ujarnya.

Baca Juga : Kembangkan Potensi Lokal, Pemkab Subang Fokus Kembangkan Produk Unggulan dari Serat Nanas

Kapusbintal TNI, Laksamana Pertama Ian Heriyawan mengapresiasi dan menyambut hangat silaturahmi atas silaturahmi yang dijalani oleh As-Syifa Al-Khoeriyyah.

” Tentu kami berterimakasih atas jalinan silaturahmi yang dibangun oleh As-Syifa dengan Mabes TNI khususnya rencana As-Syifa yang akan mengundang bapak Panglima untuk meresmikan As-Syifa ke-4, secara pribadi saya sebagai orang Subang juga merasa bangga dan bersyukur As-Syifa dapat membawa nama baik Subang dikancah Nasional dan Internasional dengan prestasi yang dicapai sejauh yang saya ketahui ” ujarnya.

Baca Juga : Bawaslu Subang Dorong KPU Segera Tindaklanjuti Keputusan MK Terkait Pencalonan Pilkada 2024

Ia menambahkan, hasil silaturahmi ini akan dilaporkan kepada Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, termasuk mengakselerasikan kerja sama yang akan dijajaki dalam nota kesepahaman khususnya dalam menindaklanjuti program yang sebelumnya terjalin terkait pembinaan mental para santri dan pegawai As-Syifa.

“ Kami bersepakat bahwa pertemuan hari ini bukan hanya seremonial, tapi pertemuan yang dapat dikonkritkan ke depan. Apabila dimungkinkan terdapat MoU sehingga pertemuan ini akan melahirkan ide dan gagasan serta kegiatan, yang riil dan bermanfaat baik untuk TNI maupun As-Syifa” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *