BeritaSubang

Sukses Gelar Peringatan HUT ke-79 RI, Pj Bupati Subang Berikan Penghargaan kepada Pihak yang Terlibat

190
×

Sukses Gelar Peringatan HUT ke-79 RI, Pj Bupati Subang Berikan Penghargaan kepada Pihak yang Terlibat

Share this article
Pj Bupati Subang Berikan Penghargaan Kepada Semua Pihak yang Terlibat

SUBANG, Elshifaradio.com – Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, menghadiri acara ramah tamah dalam rangka evaluasi rangkaian peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 di tingkat Kabupaten Subang. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang pada Rabu (28/8/2024).

Dalam kesempatan ini, Imran memberikan penghargaan kepada 65 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan berbagai pemangku kepentingan (stakeholders) yang berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI. Salah satu penerima penghargaan adalah Subang Creative Hub (SCH) yang dipimpin oleh Ardi.

Baca Juga : Waspada! Kadinkes Subang Imbau Warga Hati-Hati Terhadap Cacar Monyet (Monkeypox)

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, yang juga ketua penyelenggara Subang Creative Week 2024, melaporkan bahwa acara ini berhasil meningkatkan perputaran perekonomian masyarakat dan menjadi sarana bagi pemerintah untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan.

“Melalui acara Subang Creative Week 2024 ini, mampu memutar roda perekononian dan mampu membahagiakan masyarakat. Untuk kedepannya mari kita rencanakan dan anggarkan dengan lebih baik lagi, kegiatan ini juga dapt dijadikan wadah untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan kepada masyarakat,”ujarnya.

Asep juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Imran yang selalu memotivasi dengan menetapkan target-target untuk meningkatkan kinerja mereka.

“Terima kasih kepada pak bupati, yang senantiasa menetapkan target-target untuk memotivasi kami semua agar mampu meningkatkan level dan bekerja lebih baik lagi,”tutupnya.

Baca Juga : Resmi Mendaftar ke KPU, Inilah Program Prioritas Dedi Mulyadi Jika Terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat

Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si. menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kesuksesan penyelenggaraan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Subang, terutama keberhasilan mengibarkan duplikat bendera pusaka yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia untuk kedua kalinya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan rangkaian penyelenggaraan penaikan bendera dengan sangat sukses. Tanggal 17 kemarin kita menaikkan bendera duplikat asli bendera pusaka yang kedua kali dikeluarkan oleh pemerintah republik indonesia,”ungkapnya.

Baca Juga : Pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Daerah, KPU Subang Gelar Pertunjukan Seni Budaya

Imran juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berperan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-79 RI di Kabupaten Subang.

“Terima kasih serta apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah ikut mensupport dan mengambil peran dalam rangkaian kegiatan peringatan 17 Agustus 2024 ini,”ujarnya.

Menutup sambutannya, Imran menegaskan pentingnya komitmen kuat dari para pemangku kepentingan untuk membantu Subang mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Kedepan, subang ini membutuhkan komitmen yang kuat dari para stakeholders apabila kita ingin bisa berlari, melompat, dan mengejar ketertinggalan kita dari daerah lain yang ada di sekitar kita,”pungkasnya.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *