BeritaSubang

Optimis Menang! Ruhimat Akan Lanjutkan Program Jawara yang Belum Selesai

210
×

Optimis Menang! Ruhimat Akan Lanjutkan Program Jawara yang Belum Selesai

Share this article
Ruhimat Akan Lanjutkan Program Jawara yang Belum Selesai

Subang, Elshifaradio.com – Pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat Aku), yang didukung oleh Gerindra, PAN, dan Demokrat, secara resmi mendaftar ke KPU Subang untuk berkompetisi dalam Pilkada Subang 2024.

Ruhimat, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Subang, optimistis dapat meraih kemenangan mutlak dalam Pilkada kali ini. Ia bertekad untuk melanjutkan Program Jawara yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19 selama masa jabatannya.

“Saya akan tetap prioritas pembagunan di bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ujar Ruhimat.

Baca Juga : Sukses Gelar Peringatan HUT ke-79 RI, Pj Bupati Subang Berikan Penghargaan kepada Pihak yang Terlibat

Ruhimat juga sempat menyampaikan permohonan maaf, mengakui bahwa selama masa kepemimpinannya masih ada banyak kekurangan. Namun, ia mengklaim telah melakukan pembangunan baik secara fisik maupun mental pada periode 2018-2023.

“Saya mohon maaf masih terlalu banyak kekurangan. Contoh, sekalipun dalam pembangunan fisik saya sudah letakkan, misalnya, pembangunan Jalan Cilamaya Patimban atau Karawang-Indramayu, tapi masih belum selesai. Mohon doa restu mudah-mudahan di periode kedua ini bisa saya selesaikan,” jelas Ruhimat.

Ruhimat juga berencana untuk menyambungkan jalan dari Cipeundeuy ke Serangpanjang dan berharap proyek ini bisa diselesaikan jika terpilih kembali.

“Mudah-mudahan ini pun bisa diselesaikan jika saya dipercaya masyarakat kembali mimpin Subang. Yang ketiga, Jalan Lingkar Kota Subang mudah-mudahan ini pun bisa selesai dalam periode kedua termasuk Jalan Bukanegara Cikole-Bandung,” tambahnya.

Baca Juga : Pastikan Pelayanan Kesehatan Optimal, Pj Bupati Subang Lakukan Sidak ke Puskesmas

Selain itu, untuk pembangunan mental, Ruhimat mengaku telah menjalankan program dengan mengangkat ribuan tenaga honorer menjadi PPPK.

“Kemarin saya mengangkat 3.660 guru PPPK yang akan mengajar mental masyarakat Kabupaten Subang dengan mendidik anak-anak generasi muda Subang,” ucapnya.

Berdasarkan pertimbangan bahwa Program Jawara belum sepenuhnya selesai, Ruhimat ingin melanjutkan kepemimpinannya dengan menggandeng Aceng Kudus sebagai pasangannya.

“Mohon doa restu dan dukungannya. Mari kita kerja sama, bergotong royong, mudah-mudahan terwujud apa yang kita cita-citakan: kejayaan, keistimewaan, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang bisa dicapai dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Subang,” pungkasnya.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *