BeritaSubang

Niko Rinaldo : Komitmen Politik untuk Dukung Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang

115
×

Niko Rinaldo : Komitmen Politik untuk Dukung Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang

Share this article
Niko Rinaldo Komitmen Politik untuk Dukung Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang

Subang, Elshifaradio.com – Politisi muda, Niko Rinaldo menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik. Meskipun tidak menjadi pendamping Ruhimat di Pilkada Subang, Niko tetap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus yang akan maju dalam Pilkada Subang.

Niko Rinaldo menyatakan komitmennya untuk mendukung H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat, dan pasangannya, H. Aceng Kudus, dalam Pilkada Subang yang dijadwalkan pada 27 November mendatang.

Baca Juga : TNI Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Neglasari Purwadadi Barat

Sebagai warga Subang, Niko bersama partai pengusung dan pendukung, menyatakan akan memberikan doa dan dukungan terbaik agar pasangan ini terpilih kembali untuk memimpin Subang.

“Kehadiran saya di sini adalah bentuk konkret dari komitmen politik saya sebagai anak muda Subang. Kita perlu pendidikan politik yang dewasa. Ada saatnya kita berkompetisi, bersanding, dan bertanding. Hari ini, kita percaya bahwa pasangan Kang H. Ruhimat dan Aceng Kudus adalah pilihan terbaik yang telah diputuskan oleh partai,” ucap Niko Rinaldo di sela-sela mendampingi pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus saat mendaftarkan diri di KPU Subang pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Niko menjelaskan bahwa tagline “Merakyat dan Berpengalaman” yang diusung oleh pasangan ini merupakan hasil dari analisis yang mendalam. Berdasarkan survei yang dilakukan, tiga karakter utama yang diinginkan oleh masyarakat Subang adalah sosok yang merakyat, berpengalaman, dan berintegritas.

Baca Juga : Warga Pusakanagara Antusias Terima Bansos Ayam dan Telur dari Bapanas

“Figur Kang Jimat memenuhi tiga kata kunci ini dan menjadi yang paling disukai oleh rakyat,” tambahnya.

Niko juga menekankan kepribadian Kang Jimat yang dekat dengan masyarakat serta pengalamannya memimpin Subang selama satu periode sebelumnya sebagai faktor penting yang membuatnya layak untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Kang Jimat telah terbukti berpengalaman memimpin Subang. Masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, dan kami percaya bahwa dalam satu periode ke depan, beliau dapat menuntaskan tugas tersebut,” pungkas Niko.

Sumber : pasundanekspres.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *