BeritaOlahragaSubang

Menghadapi Bhayangkara Presisi FC: Tantangan Berat Persikas Subang di Pekan Kedua Pegadaian Liga 2

267
×

Menghadapi Bhayangkara Presisi FC: Tantangan Berat Persikas Subang di Pekan Kedua Pegadaian Liga 2

Share this article
Persikas Subang akan Lawan Bhayangkara Presisi FC

Subang, Elshifaradio.com – Persikas Subang akan bertemu Bhayangkara Presisi FC di pekan kedua Pegadaian Liga 2 Musim 2024/25, yang akan berlangsung di Stadion Persikas pada Sabtu, 14 September 2024, pukul 15.00 WIB.

Di pekan pertama, Persikas Subang mengalami kekalahan telak 0-5 di markas Adhyaksa Farmel FC pada Sabtu, 7 September 2024, di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga : 4 Manfaat Green Juice untuk Kesehatan : Bantu Detoksifikasi Tubuh Secara Alami

Pada pertandingan selanjutnya, Persikas Subang akan menghadapi tantangan berat dari Bhayangkara Presisi FC, tim Kepolisian yang akan bertandang ke kota Nanas.

Bhayangkara FC diperkuat oleh pemain bintang dan mantan pemain Timnas Indonesia seperti Putu Gede, Ilja Spasojevic, dan Dendy Sulistiawan.

Baca Juga : Menarik ! SAI Gelar Seminar Robot Pintar dan Peluang Kebebasan Finansial di Subang

Selain itu, Bhayangkara FC juga memiliki pemain mantan Timnas Indonesia U-19 seperti M. Hargianto, serta pemain berpengalaman seperti Ruben Sanadi dan penjaga gawang senior Awan Setho.

Sebagai informasi, Bhayangkara FC adalah tim yang terdegradasi dari Liga 1 Musim 2023/24, sementara Persikas Subang merupakan tim promosi dari Liga 3.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *