BeritaSubang

Antusiasme Warga Cikawung : Dukung Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Pilkada Subang 2024

230
×

Antusiasme Warga Cikawung : Dukung Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Pilkada Subang 2024

Share this article
Warga Cikawung Antusias Sambut Kampanye Cabup Subang Nomor Urut 2

Subang, Elshifaradio.com – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut 2, Reynaldi Putri Andita dan H. Agus Masykur Rosyadi (Religius), terus mengalir deras dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Salah satu dukungan tersebut datang dari warga Desa Cikawung, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Semakin banyaknya dukungan ini menunjukkan bahwa kehadiran Reynaldi dan Agus Masykur Rosyadi di panggung politik menjadi harapan besar bagi masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang lebih maju kedepannya.

Dukungan ini terlihat nyata ketika Reynaldi, didampingi para kader partai Golkar dan Ceu Piyah, seorang influencer asal Subang, melakukan kampanye dengan blusukan ke Desa Cikawung, Tanjungsiang, beberapa hari yang lalu. Kehadiran Reynaldi disambut antusias oleh warga sekitar yang berebut untuk berfoto dan bersalaman dengannya.

Baca Juga : Menyongsong Indonesia Emas 2045, Pj Bupati Subang Sebutkan 3 Pesan Penting untuk ASN

Salah satunya Fitri selaku warga masyarakat Desa Cikawung mengucapkan terimakasih atas kedatangan calon bupati Subang Reynaldi, ke kampungnya halamannya untuk bersilaturahmi langsung dan mendengarkan semua aspirasi warga Tanjungsiang khususnya Desa Cikaung.

“Semoga Reynaldi bisa menjadi Bupati Subang, karena beliau sosok anak muda yang berbakat dan juga gemoy. Kapan lagi kita punya bupati anak muda? Karena anak muda akan lebih mengerti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” ungkap Fitri.

“Kami melihat visi-misi pasangan Reynaldi-Agus sangat sesuai yang di harapkan oleh masyarakat,”timpalnya.

Sementara itu, Reynaldi dalam orasinya mengatakan, bahwa Subang saat ini membutuhkan perubahan yang signifikan. Salah satu perubahan yang mesti dilakukan yakni melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendukung kemajuan daerah.

Baca Juga : Kerugian Negara Capai Rp 319,6 Miliar, KPK Tahan 2 Tersangka Korupsi Pengadaan APD

Menurutnya, keberhasilan pembangunan tidak hanya bergantung pada infrastruktur, tetapi juga pada kualitas manusia yang ada di dalamnya.

“Saya bersama pak Agus Maskur sepakat memprioritaskan sektor pertanian, dan potensi lainya sebagai bagian dari program kerja kami,” ungkap Reynaldi yang tak pernah lepas dari iket putih di kepalanya saat kampanye.

Reynaldi juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Menurutnya, pemimpin yang terpilih harus memiliki integritas dan karakter yang kuat.

“Pemimpin yang terpilih harus mampu memahami dan merasakan aspirasi masyarakat,” tutupnya.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *