BeritaInfo AssyifaSubang

dr. Suleiman Ketua Dewan Pembina As-Syifa Subang Terima Penghargaan dari Pemerintah

78
×

dr. Suleiman Ketua Dewan Pembina As-Syifa Subang Terima Penghargaan dari Pemerintah

Share this article
dr. Sulaeman mendapat penghargaan di momen Hari Santri Nasional

Subang, Elshifaradio.com – Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. Suleiman, dianugerahi penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Subang atas kontribusinya dalam pembinaan keagamaan Islam dan pembangunan pendidikan serta pondok pesantren di Kabupaten Subang. Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris aerah Kab. Subang dalam acara peringatan Hari Santri Nasional 2024 yang berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Subang. Selasa, 22 Oktober 2024.

Baca Juga : PT KAI Daop 3 Cirebon Perkuat Langkah Antisipasi Musim Hujan Guna Keselamatan Perjalanan Kereta Api

dr. Suleiman melalui As-Syifa dinilai berperan aktif dalam membangun dan mengembangkan kualitas pendidikan pondok pesantren di Kabupaten Subang. Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sendiri terus berkembang menjadi salah satu lembaga pendidikan Islam yang berfokus pada pengembangan karakter serta keterampilan siswa di bidang akademik dan keagamaan. Terbukti dengan terus berkembangnya empat lokasi As-Syifa dan telah banyak menorehkan prestasi, diantaranya rangking ke-79 Nasional dari 1000 TOP sekolah se-Indonesia versi website LTMPT. Banyak pula prestasi akademik dan non-akademik di tingkat regional bahkan Internasional yang telah As-Syifa raih.

Baca Juga : Rival Pilpres Kembali Bertemu, Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan yang sama, Pemkab Subang juga memberikan apresiasi kepada dua santri As-Syifa yang diserahkan melalui dr. Suleiman. Kedua santri ini menerima penghargaan lantaran telah meraih prestasi di tingkat provinsi dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar-Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Jawa Barat, yang membanggakan nama Kabupaten Subang, yang diwakili oleh santri bernama Renjiro Syed Faqieh dan Alvaro Haneev Ambalia dari Ponpes As-Syifa Sagalaherang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *