BeritaSubang

Semangat Ibadah Bulan Ramadan, Kapolsek Sagalaherang Gelar Buka Bersama Dengan Ponpes Hikmatul Huda

366
×

Semangat Ibadah Bulan Ramadan, Kapolsek Sagalaherang Gelar Buka Bersama Dengan Ponpes Hikmatul Huda

Share this article
Acara Bukber Kapolsek Sagalaherang Bersama Para Santri

SUBANG, Elshifaradio.com – Dalam semangat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan Polsek Sagalaherang beserta Ibu Bhayangkari Ranting Sagalaherang menggelar buka puasa bersama santriwan dan santriwati pondok pesantren Hikmatul Huda Dusun Cipacing Desa Sagalaherang Kaler, Jumat (22/03/0224).

Kegiatan buka bersama tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sagalaherang Kaler IPTU Irfan Firmansyah S,Pd bersama jajaran juga di dampingi oleh Bhabinsa AD, dan juga Camat Sagalaherang.

Acara Bukber Kapolsek Sagalaherang Bersama Para Santri

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Sagalaherang bahwa kegiatan positif tersebut harus tetap dijalin, bukan hanya di bulan ramadan tapi juga harus terus dilakukan silaturahmi pada bulan lainnya, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berburu berkah di bulan suci ramadhan.

“Kami melaksanakan kegiatan buka bersama para santri pesantren Hikmatul Huda ini bertujuan untuk berbagi berkah juga berbagi kenikmatan, agar Rizki yang telah Allah titipkan pada kita dapat juga dirasakan oleh orang lain,” jelasnya.

Baca juga Diduga Penyalahgunaan Bansos, LSM Bhineka Siap Gelar Aksi Unras ke PT Pos dan Bulog Subang

Sementara itu pimpinan pondok pesantren Hikmatul Huda ustadz Saeful Mubarok mengatakan kegiatan buka bersama ini diselenggarakan tentunya dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polsek dengan masyarakat

” kami atas nama pimpinan pesantren mengatakan beribu terimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran dan juga pihak yang mendampingi seperti ibu Bhayangkari dan juga Bhabinsa AD serta bapak Camat yang telah datang ke pesantren, semoga ini menjadi momen berharga untuk menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial, ” pungkasnya.

Sumber : penanews.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *