google-site-verification=LkVD0XnhrKMvRImOT1_0MK5gk96YtuvqCuUDs0kcfGc
banner 728x250

Raih Predikat Juara Umum, Atlet Terbang Layang Kabupaten Subang Berhasil Menangkan 12 Medali

19
sumber foto : Subang.go.id/ Hadiri Penutupan Cabor Terbang Layang, Bupati Sampaikan Rasa BanggaSubang Jadi Juara Umum
banner 468x60

SUBANG – Acara penutupan Porprov ke-XIV Jawa Barat Cabang Olahraga Terbang Layang yang di selenggarakan di Lanud Suryadharma, Kabupaten Subang berjalan dengan lancar. Pada acara tersebut turut hadir juga Bupati Subang H. Ruhimat yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat.

Dalam acara penutupan tersebut dilaksanakan penyerahan medali Cabang Olahraga Terbang Layang dengan 14 nomor pertandingan yang ditandingkan. Pada Cabor Terbang Layang, Kabupaten Subang berhasil meraih predikat juara umum dengan total peraihan sebanyak 12 medali yang terdiri dari lima medali emas, lima medali perak, dan dua medali perunggu.

banner 336x280

Bupati Subang yang kerap disapa Kang Jimat yang turut hadir dalam acara tersebut  juga ikut serta dalam penyerahan medali kepada para pemenang disalah satu nomor pertandingan Cabang Olahraga Terbang Layang.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak atas terselenggaranya perhelatan Porprov ke-XIV Jawa Barat Cabor Terbang Layang ini.

“Terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan Cabor Terbang Layang yang baik hingga acara penutupan,” ujarnya.

Kang Jimat  juga mengucapkan selamat kepada para atlet Cabang Olahraga Terbang Layang Kabupaten Subang yang telah berhasil meraih predikat juara umum serta memberikan semangat kepada atlet lainnya yang saat ini tengah berjuang dalam Porprov ke-XIV Jawa Barat.

Sebagai penutup, ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak angkat masing-masing cabang olahraga yang berperan aktif dalam kegiatan Porprov ke-XIV Jawa Barat ini. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Suryadharma, Wakil Bupati Kabupaten Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua DWP Kabupaten Subang, dan para atlet penerima medali.

Writer: Salsabila ArasyEditor: Salsabila Arasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *