google-site-verification=LkVD0XnhrKMvRImOT1_0MK5gk96YtuvqCuUDs0kcfGc
banner 728x250

Menangkan Pertandingan Dengan Kab. Bekasi, Tim Korfbal Kab. Subang Berhasil Masuk Semifinal

20
sumber foto : Subang.go.id/ Taklukan Kabupaten Bekasi, Tim Korfball K4 Kabupaten Subang Berhasil Masuk Semifinal
banner 468x60

SUBANG – Tim Korfball K4 Kabupaten Subang yang beranggotakan 8 orang atlet yang keseluruhannya berasal dari wilayah utara kabupaten Subang, kembali memenangkan pertandingan setelah berhasil menaklukan Tim Korfball K4 Kabupaten Bekasi dengan perolehan skor 11-9. Pertandingan Korfball ini berlangsung di GOR Dahana Kabupaten Subang.

Kemenangan ini berhasil mengantarkan Tim Korfball K4 Kabupaten Subang masuk ke babak selanjutnya yaitu babak semifinal melawan Tim Korfball Kabupaten Karawang.

banner 336x280

Pada kesempatan ini juga Pelatih Korfball K4 Kabupaten Subang Enda, menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih Tim Korfball Kabupaten Subang melawan Tim Korfball Kabupaten  Bekasi dengan skor 11-9.

“Alhamdulillah, tim korfball K4 Kabupaten Subang, kembali memenangkan pertandingan kedua di pool B melawan Kabupaten Bekasi dengan skor 11- 9.” Kata Enda

Enda juga mengungkapkan bahwa Kabupaten Subang sudah dipastikan akan meraih predikat Juara Pool B dan lolos masuk semifinal setelah menaklukan Kabupaten Karawan dengan skor peroleh 11-9. Babak semifinal yang akan dilaksanakan pukul 4 sore ini Kabupaten Subang akan melawan runner up pool B Kabupaten Karawang. “Kemenangan ini, memantapkan Kabupaten Subang menjadi juara pool B dan lolos masuk semifinal hari ini jam 4 sore melawan runner up pool B Kabupaten Karawang.” Ungkap Enda.

Writer: Salsabila ArasyEditor: Salsabila Arasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *