google-site-verification=LkVD0XnhrKMvRImOT1_0MK5gk96YtuvqCuUDs0kcfGc
banner 728x250

Berlangsung Sengit, Kontingen Subang dan Bekasi Bertanding di Babak Semifinal Bola Voli

22
sumber foto : Prokompim Subang/ Semi Final Cabor Volley, Kang Jimat Saksikan dan Dukung Kontingen Volley Subang
banner 468x60

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., menyaksikan pertandingan semi final Bola Volley, bertempat di Gor Gotong Royong, Subang.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang beserta jajarannya , menyaksikan pertandingan semi final bola volley kategori Putra antara tuan rumah Kabupaten Subang melawan kontingen dari Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

Pertandingan tersebut menarik antusias warga, terlihat dari penuhnya penonton di Gor Gotong Royong dan panjangnya antrian penonton yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, untuk mendukung tim kebanggaannya secara langsung untuk dapat melaju ke Babak Final yang akan digelar pada hari Jumat, 18 November 2022.

Pertandingan berlangsung sengit, di set pertama Kabupaten Subang tertinggal dari Kabupaten Bekasi dengan skor 18-25, dan set kedua 20-25. Pada set ketiga, Kabupaten Subang bangkit dengan memenangkan set tersebut dengan skor 25-21. Namun, Kabupaten Subang harus menerima keunggulan Kabupaten Bekasi dengan skor 23-25. Turut menyaksikan pertandingan tersebut, para Asda, Para Kepala OPD, Para Camat serta tamu undangan lainnya.

Writer: Salsabila ArasyEditor: Salsabila Arasy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *