google-site-verification=LkVD0XnhrKMvRImOT1_0MK5gk96YtuvqCuUDs0kcfGc

Kang Akur Imbau Seluruh Pihak yang Bersangkutan untuk Segera Persiapkan Instrumen Pengelolaan Alun-Alun Subang

4
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri agenda briefing staff yang bertempat di Ruang Rapat Bupati 2. Senin, 16 Januari 2022.

Briefing staf yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi tersebut membahas mengenai beberapa kegiatan yang akan berlangsung pada 2023

Adapun materi bahasan pada agenda Briefing staff yakni Sosialisai dari Bank Mandiri Cabang Subang; Sosialisasi penatausahaan pengelolaan keuangan APBD 2023; Sosialisasi penataan/pembangunan alun-alun Subang; Evaluasi laporan E-LHKPN KPK.

Kepala BP4D Kabupaten Subang Hari Rubiyanto menyampaikan bahwa renovasi tersebut didanai oleh anggaran Provinsi Jawa Barat. Ia juga menjelaskan terkait desain Alun-alun Subang yang lebih tertata mulai dari parkiran hingga tempat berjualan bagi pedagang kaki lima. “Nanti akan dibuatkan tempat khusus untuk para PKL serta parkiran,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan terkait pengelolaan tempat untuk kenyamanan bersama.

Wakil Bupati Subang dalam tanggapannya menyampaikan bahwa Tahun ini adalah tahun terakhir kepemimpinan dirinya dan Kang Jimat, oleh karena itu Pengelolaan APBD 2023 harus lebih tepat dalam menunjang pencapaian program Subang Jawara yang merupakan cita-cita bersama.

Kang Akur, sapaan akrab wakil Bupati Subang Menanggapi perihal penataan/pembangunan alun-alun Subang untuk segera dipersiapkan dan disusun, dan kepada seluruh pihak yang ikut membantu hingga renovasi untuk memanfaatkan potensi dan peluang yang muncul di kemudian waktu

Ia juga menyebutkan untuk segera mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut pengelolaan alun-alun nantinya agar terpelihara dengan baik. Turut hadir pada agenda tersebut Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asda II dan III dan seluruh kepala OPD dan Kordinator bank mandiri area Purwasuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *