google-site-verification=LkVD0XnhrKMvRImOT1_0MK5gk96YtuvqCuUDs0kcfGc
banner 728x250

Bupati Subang Resmikan 5 Desa PAMSIMAS

21
sumber foto : dokumen prokompim subang
banner 468x60

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat meresmikan 5 Desa PAMSIMAS (Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) Kabupaten Subang, bertempat di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipendeuy. Selasa, 20 September 2022.

Desa yang menerima bantuan PAMSIMAS ini terdiri dari :

banner 336x280

– Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy.

– Desa Sawangan, Kecamatan Cipeundeuy.

– Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo.

– Desa Cicadas, Kecamatan Binong.

– Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebutuhan masyarakat terkait air bersih sangatlah penting. Kang Jimat juga berharap agar Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk tidak bosan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya air bersih.

Kang Jimat pun menginginkan kepada semua pihak untuk tidak lelah dalam melayani kebutuhan masyarakat. Diakhir sambutannya, Kang Jimat berharap agar semua pihak dapat menjaga, merawat dan mengelola fasilitas yang ada dengan baik.

“Ini untuk kebutuhan kita semua, saya minta untuk bisa dijaga dan dirawat dengan baik dari bentuk fisik maupun pengelolaannya. Jangan sampai 2-3 tahun sudah rusak.” Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan meninjau aliran PAMSIMAS di pemukiman warga oleh Kang Jimat beserta jajaran. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala BPPW Prov. Jawa Barat, Ketua PPMU Jawa Barat, Konsultan Pusat dan Jawa Barat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BP4D, Kadis PUPR, Kadispemdes, Kadinkes, Camat Cipeundeuy, Muspika Cipeundeuy, Kades Cipeundeuy, serta Kelompok Masyarakat ke 5 Desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.