BeritaSubang

Bupati Subang Bersama Wakilnya Terima Kunjungan Silahturahmi Danlanud Suryadharma Kalijati

16
×

Bupati Subang Bersama Wakilnya Terima Kunjungan Silahturahmi Danlanud Suryadharma Kalijati

Share this article
23
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menerima kunjungan dari Danlanud Suryadharma Kalijati, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (20/02/2023).

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi Danlanud Suryadharma yang barus saja dilantik pada 27 Januari 2023 lalu yaitu Kolonel Pnb Sri Duto Dhanesworo, S.A.P.,M.Si yang menggantikan Danlanud sebelumnya Marsma TNI Tarjoni yang ditugaskan menjadi Direktur Bina Tenaga Basarnas.

Dalam silaturahmi tersebut Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan profil Lanud Suryadarma termasuk keberadaan SMK Angkasa yang merupakan sekolah di bidang kedirgantaraan yang dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam bidang pendidikan.

Selain itu Kol Pnb Sri Duto juga menyampaikan pada bulan Juli 2023 RSAU dr. Hoediyono akan naik ke TK III yang sekarang masih dalam proses pembangunan lanjutan yang nantinya akan bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat Kabupaten Subang.

Menanggapi Danlanud Suryadharma, Kang Jimat berharap sinergi antara Lanud Suryadarma dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dapat terus meningkat untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Kang Jimat juga berharap Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Suryadarma untuk dapat bersinergi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Subang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Kolonel, Kadispotdirga, Kadislog, Kasi BMP Dislog, Ketua PIA AG Lanud Suryadharma, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, dan Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *