BeritaSubang

Dalam Rangka Membangung Indonesia Cerdas, Wakil Bupati Subang Hadiri Seminar Inovasi Smart X dan Peningkatan TKDN

14
×

Dalam Rangka Membangung Indonesia Cerdas, Wakil Bupati Subang Hadiri Seminar Inovasi Smart X dan Peningkatan TKDN

Share this article
18
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur menghadiri kegiatan seminar inovasi Smart X dan peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam membangun Indonesia cerdas yang diselenggarakan oleh Pusat Inovasi Kota dan Komunitas Cerdas (PIKKC) Institut Teknologi Bandung (ITB) di aula timur ITB. Selasa (14/2/23).

Seminar tersebut menghadirkan para pemapar materi diantaranya Kepala Badan Litbang SDM Kominfo RI Dr. Eng. Hary Budiarto, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka,  Walikota Bandung,  Bupati Indramayu, peneliti SCCIC ITB dan industri sponsor.

Seminar ini dilakukan untuk memberikan masukan dan saling bertukar informasi terkait permasalahan dan inovasi-inovasi antara pelaku implementasi kota cerdas dari akademisi, pemerintah, industri dan stakeholder lain.

Lewat seminar ini diharapkan para peserta dapat melihat potensi dan inovasi yang selaras dengan perkembangan dan permasalahan kota. Turut menghadiri pada kegiatan seminar tersebut untuk mendampingi Wakil Bupati Subang yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang Dr. Dwinan Marchiawati beserta jajarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *