Berita

Dapat Diakses 24 Jam, Kantor Cabang BRI Jakarta Ampera Hadirkan Fasilitas CRM

349
×

Dapat Diakses 24 Jam, Kantor Cabang BRI Jakarta Ampera Hadirkan Fasilitas CRM

Share this article
Kantor Cabang BRI Jakarta Ampera Hadirkan Fasilitas CRM

SUBANG, Elshifaradio.com – Kantor Cabang BRI Jakarta Ampera berikan kemudahan dalam transaksi lewat Mesin Cash Recycle Machine (CRM) yang dapat diakses 24 jam setiap hari.

Dengan adanya fasilitas CRM ini, nasabah tidak hanya bisa menikmati layanan tarik tunai, transfer, pembayaran tagihan, dan lainnya, namun juga dapat melakukan setor tunai dengan mudah kapanpun, tanpa perlu menunggu hari kerja.

Baca Juga Adanya Gangguan Teknis, Distribusi Air Perumda TRS di Beberapa Wilayah akan terhenti selama 2 Hari

Fitur ini tidak hanya memudahkan, namun juga meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui berbagai aplikasi dan mesin transformasi seperti BRIMO, Cash Recycling Machine, BRIZZI, EDC BRI, dan lainnya. Kami juga menyediakan security yang siap membantu nasabah selama 24 jam di kantor BRI Jakarta Ampera,” kata Pimpinan Cabang, Sugeng Riyadi

Berikut beberapa tips untuk bertransaksi dengan mudah, aman, dan nyaman menggunakan Cash Recycle Machine (CRM):

1. Persiapkan uang dengan baik :
Pastikan uang yang akan disetor dalam kondisi rapi, tidak rusak, tidak terlipat, dan disusun sesuai denominasi. Hal ini akan memudahkan proses setor tunai di mesin CRM.

2. Setoran Uang Pecahan Fleksibel :
Mesin CRM dapat menerima setoran uang pecahan Rp.50 ribuan dan Rp.100 ribuan, memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam melakukan transaksi.

Baca Juga Launching Wahana Baru, Ribuan Wisatawan Asal Jabar Serbu d’Castello Subang

3. Jaga Keamanan Transaksi :
Penting untuk menjaga kerahasiaan PIN, User ID, dan kode OTP saat bertransaksi. Selalu pantau mutasi transaksi melalui BRIMO untuk memastikan keamanan transaksi.

4. Transaksi Tanpa Kartu di BRIMO :
Selain menggunakan kartu debit BRI, nasabah juga dapat melakukan setor tunai tanpa kartu melalui fitur BRIMO, memudahkan transaksi bahkan tanpa membawa kartu debit.

“Dengan berbagai kemudahan dan keamanan yang disediakan, Sugeng menegaskan, KC BRI Jakarta Ampera siap memenuhi kebutuhan transaksi perbankan, kapanpun dan dimanapun. Rasakan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan aman dengan kami,” pungkas Sugeng Riyadi

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *