BeritaSubang

Kang Akur Hadiri Kegiatan Anniversary Komunitas Modus Bike yang Ke-3

21
×

Kang Akur Hadiri Kegiatan Anniversary Komunitas Modus Bike yang Ke-3

Share this article
1
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadiri kegiatan Anniversary ke 3 Komunitas Modal Untuk Sehat (Modus) Bike Ngeprus Desa Wanajaya Kecamatan Tambakdahan. Minggu (14/5/23).

Pada anniversary tersebut dilaksanakan kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan dihalaman kantor desa Wanajaya Kecamatan Tambakdahan.

Kegiatan sepeda santai tersebut diikuti oleh ribuan peserta gowes dari berbagai komunitas dan daerah yang ada di Kabupaten Subang bahkan dari luar Subang.

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Agus Masykur sebelum melaksanakan pengundian hadiah gowes menyampaikan sambutannya yang mengatakan bahwa kegiatan gowes atau sepeda santai dalam rangka anniversary ke-3 Komunitas Modus ini merupakan kegiatan yang positif untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, salah satunya olahraga sepeda.

Kang Akur menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas anniversary ke-3 Komunitas Modus yang mampu menyelenggarakan kegiatan gowes yang meriah.

Terakhir Kang Akur juga mengajak kepada seluruh masyarakat terutama komunitas pecinta sepeda pada tanggal 21 Mei, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang ke-75 akan mengadakan sepeda santai dengan hadiah yang sangat menarik. Turut hadir pada kegiatan tersebut mantan ketua DPRD Subang H. Bangbang Herdadi, anggota DPRD Subang M. Julian Robert, Wakil Ketua TP. PKK Subang Ega Agustine Rosyadi, Kades Wanajaya Riyanto, ketua KSI Subang, ketua komunitas Modus dan jajaran Pemdes Wanajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *