BeritaSubang

Kang Jimat Hadiri Acara Survey Akreditasi RSUD Subang

14
×

Kang Jimat Hadiri Acara Survey Akreditasi RSUD Subang

Share this article
2
sumber foto : Diskominfo Subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri acara Survey Akreditasi RSUD Subang yang dilaksanakan di Kantor RSUD Subang, Kamis (2/2)

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Dr. Achmad Nasuhi mengucapkan terima kasih kepada surveyor yang sangat antusias untuk melakukan penilaian. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini RSUD Subang bisa lebih baik lagi serta menjadi pembuktian kepada masyarakat terkait pelayanannya.

“Saya harapkan dengan adanya akreditasi ini bisa lebih baik lagi dimata masyarakat, sebagus apapun kalau tidak diminati rakyatnya tidak ada gunanya. Oleh karena itu, adanya survey ini menjadi pembuktian dan dengan adanya dukungan bapak bupati serta rekan-rekan untuk peningkatan RSUD Subang nilai terbaik bisa tercapai,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk menjadikan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi, RSUD memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan visi yang  dimiliki yaitu menjadi rumah sakit terpercaya dan bermutu.

Ketua Tim Surveyor Akreditasi dr. Novi Prabandari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan pemenuhan layanan sesuai standar dan mutu sesuai dengan peraturan yang berlaku,

“Kami hanya memotret apa yang dilakukan layanan asuhan, ketetapan hingga regulasi, apakah sudah sesuai dengan implementasi yang diberikan. Dan kami berterima kasih sudah last day HT, masukan-masukan sesuai standar sehingga mencapai akreditasi yang paripurna,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat optimis bahwa kedepannya RSUD Subang tidak lelah untuk terus memperbaiki dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran RSUD Subang untuk terus perbaiki dan tidak lelah melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Saya berpesan agar jangan lelah untuk melayani dan meningkatkan kesehatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Menutup sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Tim Surveyor Akreditasi dan berpesan agar penilaian kinerja tenaga medis dilakukan sesuai dengan teknis dan berharap mampu mendapatkan hasil yang terbaik.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Direktur RSUD Subang Dr. Achmad Nasuhi kepada Tim Surveyor Akreditasi. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah II Setda Kabupaten Subang, Tim Surveyor Akreditasi, Ketua Dewan Pengawas RSUD Subang, para Wakil Direktur serta jajaran RSUD Subang.

Sumber : Diskominfo Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *