BeritaSubang

Kegiatan Subang Invesment Summit (SIS) di Tutup Dengan Respon yang Positif

15
×

Kegiatan Subang Invesment Summit (SIS) di Tutup Dengan Respon yang Positif

Share this article
2
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menutup kegiatan Subang Investment Summit (SIS) yang digelar di Aula Sawala Ageung Fave Hotel Subang, Rabu malam (7/12/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Pasundan Institute bekerja sama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang tersebut mengambil tema “Subang Jawara di Kawasan Rebana” dengan tujuan untuk menjaring potensi investasi di Kabupaten Subang dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai  bidang yang berminat berinvestasi di Kabupaten Subang serta BUMD Kabupaten Subang sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah dalam peningkatan PAD.

Asisten Daerah II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dr. Nunung Syuhaeri, MARS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Puncak pertemuan dimana peluang investasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Subang memiliki potensi yang baik dengan nilai yang cukup fantastis “Terimakasih kepada para investor yang sudah bergabung dan mempercayakan Subang sebagai tempat kerjasama, dengan BUMD yang ada di Kabupaten Subang” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dilaksanakan pengumuman realisasi investasi, Signing MoU oleh para Pengusaha dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan dan sponsor.

Kang Akur sapaan Agus Masykur menyatakan bahwa kegiatan Subang Investment Summit (SIS) diharapkan semakin mengeratkan relasi dan sinergi yang baik antara pemerintah dengan para investor sehingga diharapkan bisa menarik investor untuk berinvetasi di Subang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada panitia, DPMPTSP Kabupaten Subang, Pasundan Institute dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Walaupun acara Subang Investment Summit baru diselenggarakan tahun ini, Alhamdulillah responnya sangat luar biasa,”  ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada investor yang telah membangun kepercayaan dan kerja sama yang baik dengan BUMD Subang.

“Nantinya, BUMD yang akan memberikan kontribusi melalui PAD nya, sehingga masyarakat Subang akan merasakan dampaknya, banyak yang ingin menjadi karyawan di BUMD Subang,” ujarnya.

Ia berharap Kabupaten Subang kedepannya menjadi Subang yang maju dan Jawara. Jaya pembangunannya yang disupport oleh seluruh pihak, Istimewa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Sejahtera untuk seluruh masyarakat Kabupaten Subang.

“Dengan diselenggarakannya Subang Investment Summit 2022 semakin mengeratkan relasi dan sinergi yang baik. Kami pun akan berusaha semaksimal mungkin dan seoptimal mungkin dari sisi regulasi adanya kepastian hukum dan dipermudah sesuai regulasi,” tutupnya. Turut hadir dalam agenda tersebut Pimpinan BJB Subang, Kepala DPMPTSP Kab. Subang, Direktur PTPN VIII, Direktur Utama PT Subang Sejahtera, Dirut PT SEA, Dirut PDAM TRS, Dirur BPR Subang, Dirut BPR KU, Para Kepala Perangkat Daerah yang hadir dan Direktur Pasundan Institute.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *