BeritaSubang

Kontingen Woodball Sumbang 2 Emas Untuk Subang

15
×

Kontingen Woodball Sumbang 2 Emas Untuk Subang

Share this article
17
sumber foto : subang.go.id/ Foto 2 Atlet Woodball Yang Mendapatkan Medali Emas

SUBANG – Kontingen Cabang Olahraga Woodball Kabupaten Subang raih kesuksesaan pada PORPROV XIV 2022 Jawa barat yang dilaksanakan di Lapang Pusdikav Padalarang, Bandung  Barat.

Dua mendali emas berhasil diraih oleh Kontingen Subang dari dua nomor pertandingan.

Kemenangan dua medali emas itu diraih oleh Sitti dari nomor Stroke Single Putri yang lebih dulu mendapatkan kemenangan lalu berselang sehari disusul oleh pasangan Atlet Ivan Zakaria dan Muhammad Mega dari nomor  Stroke Double Putra.

Korwil Kontingen KONI Kabupaten Subang Wilayah Bandung, Stenly merasa bangga atas peraihan prestasi ini dan ia berharap semoga prestasi ini dapat menumbuhkan bibit atlet baru dan banyak masyarakat Subang  yang mulai memainkan olahraga yang merupakan pengembangan dari olahraga golf ini karena Woodball  bukan tergolong olahraga yang dikenal masyarakat luas.

 ‚ÄúSemoga langkah yang baik memasyarakatkan olahraga Woodball di Kabupaten Subang lebih memasyarakat dan juaranya  ada yang mewakili di kejuaraan PON mendatang,” ujarnya. Selain itu Bapak Asuh Cabor Woodball Subang Bambang, juga meras bangga atas raihan prestasi anak asuhnya dalam PORPROV XIV 2022 Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *