BeritaSubang

Melanjutkan Tahap Izin Operasional, Baznas RI Verifikasi Faktual Izin Operasional LAZ As-Syifa Peduli

49
×

Melanjutkan Tahap Izin Operasional, Baznas RI Verifikasi Faktual Izin Operasional LAZ As-Syifa Peduli

Share this article
1
sumber foto : assyifa peduli

SUBANG – Selasa (28/02), Baznas RI lakukan verifikasi faktual untuk ijin operasional Lembaga Amil Zakat (LAZ) As-Syifa Peduli. sebagaimana diketahui saat ini As-Syifa Peduli sedang memenuhi ijin operasional sebagai lembaga amil zakat tingkat kabupaten.

Verifikasi faktual ini merupakan tahap lanjutan yang mana sebelumnya As-Syifa Peduli telah melengkapi dokumen administratif yang dipersyaratkan untuk mendapatkan ijin operasional sebagai lembaga amil zakat (LAZ), hal tersebut selaras dengan yang disampaikan oleh Ibu Ulfah Amatulloh Murtado,S.Kom. selaku Kepala Sekretariat BAZNAS Provinsi Jawa Barat.

“ Alhamdulillah, setelah melalui tahapan verifikasi administrasi di Baznas Pusat, sekarang Insya Allah kami dari Baznas Provinsi bersama Baznas Kabupaten ditugaskan untuk melakukan verifikasi faktual secara langsung. Sejalan dengan penempuhan rekomendasi ijin operasional dari Baznas, Yayasan sudah membuat program pemberdayaaan dan pendayagunaan yang menurut kami ini bagus-bagus sekali.”Pungkasnya

HMS09203Adapun kegiatan verifikasi faktual ini berlangsung secara hybrid yang dipimpin oleh Plt. Kepala Biro Hukum dan Kelembagaan Bazna RI Bapak. Mulya Dwi Harto, S.H. secara daring, sedangkan tim Baznas Provinsi dan Baznas Kab. Subang hadir secara langsung di ruang rapat utama Yayasan dipimpin oleh Ibu Ulfah Amatulloh Murtado,S.Kom. Kepala Sekretariat BAZNAS Provinsi Jawa Barat.

Ketua Yayasan As-Syifa Peduli Indonesia, Hj. Lulu Ludiawaty, S.Psi.MM., menyampaikan bahwa proses pemenuhan ijin operasional LAZ yang dilakukan ini sebagai bentuk komitmen As-Syifa Peduli dalam menjaga kepercayaan masyarakat sebagai lembaga yang legal, profesional dan terpercaya dalam pengelola zakat, infaq dan shodaqah.

” Bismillah. Ini sebagai komitmen kami untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat sebagai LAZ yang legal, profesional dan terpaya sebagaimana visi yang telah As-Syifa Peduli canangkan ” Ujar Lulu Ludiawaty Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri juga oleh KH. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc. selaku Ketua Dewan Pembina As-Syifa Peduli, Ustadz Ghozali, Lc. Ketua Dewan Pengawas Syariah dan seluruh pengurus serta direksi LAZ As-Syifa Peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *