BeritaSubang

Milangkala Desa Cupunagara Ke-64

15
×

Milangkala Desa Cupunagara Ke-64

Share this article
18
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Pemerintah Desa Cupunagara menggelar peringatan milangkala ke-64 bertempat di Alun-alun PTPN VIII Desa Cupunagara, Kamis (27/10).

Milangkala Desa Cupunagara mengusung tema “Mewujudkan Masyarakat yang Sehat melalui Pembangunan Desa Wisata Menuju Cupunagara Tertib, Makmur, Adil, Sejahtera, Unggul dan Religius”.

Rangkaian acara milangkala desa cupunagara tersebut dimulai pada hari jumat tanggal 21-27 Oktober 2022. Diawali dengan penanaman pohon, ziarah makam, sepak bola, senam, jalan santai, lomba barista kopi, aneka lomba tingkat RT dan kader.

Adapun untuk puncak acaranya yaitu penampilan seni budaya lokal, kaulinan budak, pekanraya, istigosah dan ditutup dengan pagelaran wayang golek.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cupunagara Wahidin Hidayat mengucapkan terima kasih kepada panita yang telah menyelenggarakan dan mensukseskan milangkala ke-64 Desa Cupunagara.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak dengan mengaplikasikan kebersamaan dan gotong royong, milangkala ke-64 Desa Cupunagara berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar terus menggali potensi yang ada di Desa Cupunagara, dengan menguatkan kebersamaan supaya menghasilkan perubahan.

Ia juga berharap kepada masyarakat Cupunagara agar jangan hanya jadi penonton, tetapi harus jadi pelaku dalam kegiatan ekonomi yang ada di Desa Cupunagara.

“Mari kita bergerak bersama-sama supaya mewujudkan cita-cita kita, Cupunagara harus lebih baik dari desa-desa lain dengan cara melihatkan potensi yang ada,” tutupnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kecamatan Cisalak, perangkat desa, ketua BPD, ketua lembaga adat masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Karang Taruna Desa Cupunagara serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *