InformasiKuliner

Cocok Bagi Kaum Mager, Olahan Pangsit Pedas WontonQ Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Online

155
×

Cocok Bagi Kaum Mager, Olahan Pangsit Pedas WontonQ Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Share this article
Pangsit Pedas WontonQ Sudah Bisa Dipesan Secara Online

SUBANG, Elshifaradio.com – Untuk memudahkan para konsumen dan pelanggannya untuk menikmati sajian olahan pangsit Pedas dan mie jebew super enak di pusat kota subang, Kedai WontonQ bekerjasama dengan pihak Ojek Online Grab dan Go Jek untuk bisa dipesan via gadget.

Pangsit Pedas WontonQ Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Bagi kaum mager alias males gerak tentunya semakin dimanjakan dengan adanya kerjasama ini.

Terhitung sudah dua Minggu pasca aktif menjadi mitra Ojol terbesar di Tanah Air Ini, WontonQ setiap harinya kebanjiran orderan.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan Ojol Grab dan Gojek kini WontonQ semakin mudah dikenal konsumen. Dan hampir setiap harinya pembeli via Ojol juga cukup membludak . Mau ketiga bulan buka, WontonQ sudah banyak pelanggan . Rata-rata yang pernah beli sekali pasti balik lagi beli ke kedai. Terimakasih atas kepercayaannya untuk beli olahan pangsit dan mie jebew di WontonQ,”ungkap Owner WontonQ Fida D Aryanti kepada Lampusatu.com, Jumat (10/5/2024) sore.

Diakui Fida, untuk menjual makanan asal China ini perlu ekstra promosi kepada masyarakat. Sebab, nama Wonton belum begitu familiar di telinga masyarakat. Berbeda dengan bakso dan mie ayam yang sudah dikenal khususnya di Subang.

Berita Terkait : Wujudkan Kamtibmas yang Aman, Kapolsek Compreng Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Jatireja

“Untuk itu paling cara kita ya mengenalkan apa itu Wonton dulu. Banyak yang datang ke kedai sekedar bertanya dulu , apa itu Wonton ? Mereka juga malahan menyamakan wonton dengan dimsum. Padahal beda . Tapi karena penasaran , beli dulu sekali , sudah menikmati balik lagi beli dan terus beli . Alhamdulillah,”ujarnya.

Yang terpenting lanjut Fida, selain rasanya yang nikmat, pangsit Pedas dan mie jebew di WontonQ juga dijual dengan harga yang ramah di kantong. Mulai dari Rp.10 Ribu perporsi untuk cup small dan Large cukup Rp.18 Ribu.

“Selain itu juga pelayanan yang terbaik untuk para pembeli. Kami juga menerima kritik dan saran dari para pecinta WontonQ ya,”imbuhnya.

Untuk kedai WontonQ buka setiap hari kecuali hari Jumat (Libur) di Lapang Dolog Jln.Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupate Subang, Jawa Barat. Buka jam 13.30 hingga 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *