BeritaSubang

Pemda Kabupaten Subang Lakukan Penandatangan Perjanjian Kerja dan DPA Tahun 2023

9
×

Pemda Kabupaten Subang Lakukan Penandatangan Perjanjian Kerja dan DPA Tahun 2023

Share this article
6
sumber foto : Diskominfo Subang

SUBANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2023 sekaligus penyerahan laporan dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2023 dalam Apel Pagi Rutin di Halaman Kantor Bupati Subang, (30/1).

Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut dilakukan antara Bupati Subang dengan para Kepala Perangkat Daerah dan para Camat se-Kabupaten Subang. Adapun total DPA Kabupaten Subang pada tahun 2023 lebih dari Rp 2 Triliun.

Dalam amanatnya, Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah serta camat yang telah hadir dan melakukan penandatanganan perjanjian kinerja setiap tahun tersebut.

Ia berharap seluruh pegawai melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing

dengan penuh tanggung jawab serta mampu meningkatkan kreativitas dan inovasinya untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

“Saya minta kreatifitas dan inovasi temen-temen dalam melaksanakan kerjanya. Saya juga membutuhkan keikhlasan temen-temen dalam bertugas dengan endingnya untuk mampu meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh perangkat daerah dan camat untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritasnya dalam mewujudkan Subang Jawara disegala aspek khususnya pelayanan kepada masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Staf Ahli, para Asisten Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat se-Kabupaten Subang serta jajaran Jafung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *