BeritaSubang

Peringati Hari Jadi Jalancagak yang Ke-42, Kang Akur Bersama Simadu Lepas Peserta Gowes Bareng

39
×

Peringati Hari Jadi Jalancagak yang Ke-42, Kang Akur Bersama Simadu Lepas Peserta Gowes Bareng

Share this article
20
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melepas peserta Gowes Bareng bersama simadu (silahkan maju duluan) yang bertempat di alun-alun Jalancagak. Minggu, 19 februari 2023.

Gowes Bareng ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari jadi jalancagak yang ke-42 dengan tema “Ngagowes di alam perkebunan teh dan sawit nan sejuk”.

Dalam sambutannya Camat Jalancagak menyampaikan bahwa kebersamaan merupakan simbol gotong royong “terimakasih kepada seluruh peserta gowes, dan pak wakil Bupati yang sudah hadir, semoga gowes ini menjadikan kebersamaan kita dan semoga berkesan” ungkapnya.

Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa acara Milangkala kecamatan jalancagak ditutup dengan agenda Gowes Bareng simadu, dengan rute yang menyejukkan “ditutupnya dengan gowes bareng, tentunya asik” ucapnya.

Kang Akur sapaan akrab wakil Bupati Subang menjelaskan bahwa pelaksanaan gowes ini bukti soliditas dan kolaborasi dengan berbagai pihak baik unsur pemerintah ataupun swasta “kegiatan ini penuh kebersamaan dibuktikan dengan gratis” ujarnya.

Kang Akur juga menyampaikan bahwa rute yang dilewati peserta gowes sesuai tema kegiatannya, keindahan alam di wilayah Jalancagak dan sekitarnya “Selamat bersepeda, semoga semua peserta menikmati keindahan alam” pungkasnya Turut hadir dalam agenda tersebut Wakil Ketua TP PKK Kab. Subang, Ketua KSI Subang, KSI Karawang, KSI Purwakarta, Karang Taruna Kec. Jalan Cagak, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *