BeritaSubang

Berhasil Diamankan, 8 Pemuda Diduga Membawa Senjata Tajam Saat Tawuran

584
×

Berhasil Diamankan, 8 Pemuda Diduga Membawa Senjata Tajam Saat Tawuran

Share this article
8 Pemuda Diduga Membawa Senjata Tajam Saat Tawuran

SUBANG, Elshifaradio.com – Tengah malam, segerombolan pemuda terpaksa diamankan di Polsek Kalijati karena terlibat tawuran dan membawa senjata tajam (sajam). Selasa (19/3/ 2024)

Tak tanggung-tanggung barang bukti yang diamankan dari 8 remaja ini terdiri dari 1 busur,1 palu, 6 gobang,1 potongan besi,1 samurai,1 kunci inggris,2 pisau dan 2 sabit

8 Pemuda Diduga Membawa Senjata Tajam Saat Tawuran

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Kalijati, Iptu Udin Awaludin kepada media, Rabu (20/3/2024) mengatakan, kalau dirinya bersama anggota turun langsung ke lokasi untuk melaksanakan patroli. Namun di tengah jalan mendapat laporan dari warga akan ada tawuran/perang sarung di daerah Babakan Bandung Rt. 008/003 Desa Kalijati Barat .

“Kita bubarkan dan periksa satu persatu dan ternyata mau perang sarung tetapi kedapatan membawa sajam,” kata Iptu Udin.

Setelah dimintai keterangan, 8 pemuda yang membawa senjata tajam tersebut berasal dari beberapa daerah yang berbeda. Mereka berasal dari Desa Kalijati, Desa Marengmang, Desa Ceracas, Kosar, dan Desa sawangan.

Baca Juga Heboh, Pejabat Universitas Subang Terbukti Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswanya

Kepada para orang tua, Kapolsek Kalijati juga menghimbau agar senantiasa mengawasi anak-anak jangan sampai melakukan tindak kriminal yang bisa merugikan diri anak itu sendiri dan orang lain.

“Peran dan pengawasan orang tua sangat dibutuhkan untuk mencegah aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan perang sarung. Tetap kontrol awasi anak-anaknya saat anak pergi keluar rumah,” ungkapnya

Demi menjaga Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini, personil Polsek Kalijati akan selalu hadir di setiap kegiatan-kegiatan masyarakat dan terus melakukan patroli demi menjaga Kamtibmas di bulan suci ramadhan.

“Apabila masyarakat melihat kerumunan-kerumunan anak-anak bermotor, perang sarung, jangan segan-segan segera laporkan ke bhabinkamtibmas, personil Polsek Kalijati, atau datang langsung ke Polsek Kalijati,” ucapnya.

Sumber : galagala.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *