Berita

Pj Wali Kota Cirebon Berikan Bantuan Kepada Korban Kerusakan Rumah Akibat Kebakaran

299
×

Pj Wali Kota Cirebon Berikan Bantuan Kepada Korban Kerusakan Rumah Akibat Kebakaran

Share this article
Pj Walikota Cirebon Berikan Bantuan Kepada Korban Kerusakan Rumah Akibat Kebakaran

SUBANG, Elshifaradio.com – Penjabat Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, bersama Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, Hj NR Madyawati SH MPd, menyerahkan bantuan renovasi rumah kepada Ibu Adah, warga Argasunya, Harjamukti, yang rumahnya mengalami kerusakan akibat kebakaran. Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Bantuan renovasi rumah ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak, termasuk Jabar Bergerak Kota Cirebon, Baznas Kota Cirebon, para donatur, dan masyarakat yang berpartisipasi dengan tulus untuk membantu warga yang membutuhkan.

Baca Juga : Mulai dari Tema Pahlawan Hingga Animasi, Pemkab Subang Akan Gelar Karnaval Daerah 18 Agustus Mendatang

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sinergi dan kepedulian yang ditunjukkan oleh semua pihak.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak, Baznas Kota Cirebon, dan para donatur yang telah berkolaborasi dalam membantu Ibu Adah dan keluarganya. Bantuan ini memberikan kebermanfaatan nyata, dan semoga menjadi kekuatan bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan,” ujarnya.

Agus juga memberikan pesan kepada Ibu Adah dan keluarganya agar menjaga dan merawat rumah yang telah direnovasi.

“Alhamdulillaah dengan adanya bantuan renovasi ini, Ibu Adah dan keluarganya sudah memiliki tempat berteduh yang layak,” lanjutnya.

Baca Juga : Lampiaskan Hasrat Ketika Istri Bekerja, Tujuh Ayah Tiri Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Anaknya

Agus memberikan apresiasi tinggi atas partisipasi aktif dari masyarakat dalam membantu sesama, yang menunjukkan kuatnya solidaritas di antara warga Cirebon untuk saling mendukung dalam menghadapi cobaan.

Ia berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk terus berbagi dan berkontribusi dalam berbagai bentuk, baik itu bantuan langsung maupun dukungan moral, demi kesejahteraan bersama.

“Dengan semangat kebersamaan, Cirebon dapat terus menjadi kota yang kuat dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, Hj NR Madyawati SH MPd, juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini.

Baca Juga : Semakin Meresahkah, Kasus Peredaran Narkoba di Kabupaten Subang Terus Meningkatkan

“Alhamdulillah, Jabar Bergerak bersama Baznas dan para donatur dapat berkolaborasi untuk membantu Ibu Adah dan keluarganya. Semoga donasi, sedekah, serta dukungan baik materi maupun non-materi yang diberikan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Bantuan renovasi rumah ini mencerminkan nilai-nilai gotong royong yang terus hidup di masyarakat Kota Cirebon. Kolaborasi antara pemerintah, organisasi sosial, dan warga menunjukkan bahwa kebersamaan dalam aksi nyata dapat memberikan dampak positif yang besar bagi mereka yang membutuhkan.

Sumber : lampuhijau.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *