Uncategorized

Tampak Antusias, Ketum KONI Subang Ikuti Latihan Menembak di Lapangan Tembak Yonif 312/ Kala Hitam

111
×

Tampak Antusias, Ketum KONI Subang Ikuti Latihan Menembak di Lapangan Tembak Yonif 312/ Kala Hitam

Share this article
Agenda Silahturahmi Pengurus Perbakin Subang

SUBANG, Dikutip dari Lampusatu.com – Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati tak melewatkan momen silaturahmi dan latihan menembak bersama di Lapang Tembak Pistol Yonif 312/Kala Hitam Subang, Selasa (27/2/2024) siang.

Pria yang akrab disapa ARD tampak antusias mengikuti latihan menembak bersama Pengurus Perbakin Subang. Selain itu,  diikuti pula Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang Letkol Bambang Raditya, Kepala Kejari Subang Dr. Akmal Kodrat, Ketua umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati , Pimpinan Cabang Bank BJB Subang Dodi, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Perbakin Subang Kahnalim Malik Ibrahim mengatakan bahwa agenda silaturahim tersebut merupakan bagian dari salah satu program Perbakin Subang dengan salah satu unsur pelindung, yakni Danyonif 312 Kala Hitam.
“Salah satu program pengurus Perbakin Subang bersilaturahimi dengan unsur pelindung Perbakin salah satunya Danyonif 312 Kala Hitam,” ungkap Kahnalim kepada Wartawan disela acara.

Kedatangan pengurus Perbakin Subang ke Yonif 312/Kala Hitam disambut hangat oleh Danyonif 312 Kala Hitam Mayor Inf Nizar Bahtiar yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan menembak bersama.

Kahnalim juga menuturkan bahwa Perbakin Subang sangat berterima kasih atas sambutan hangat begitu juga dengan kegiatan menembak bersama yang diberikan pihak Batalyon 312 Kala Hitam kepada Perbakin Subang.

“Dari pengurus Perbakin sangat berterima kasih kepada Danyonif 312 Kala Hitam, sehingga silaturahim ini bisa tercapai karena ada beberapa kegiatan dari Kejaksaan yang terpenuhi salah satunya pembekalan pengenalan senjata,” kata Kahnalim.

Agenda Silahturahmi Pengurus Perbakin Subang

Selain itu, lanjut Kahnalim dalam kunjungan tersebut, pihak Perbakin Subang juga menyampaikan rencana kegiatan pelantikan dan pengurus Perbakin Subang periode 2023-2027 yang rencananya akan di gelar di Aula Pamungkas Kodim 0605/Subang.

“Kita juga menyampaikan rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus Perbakin Subang periode 2023-2027 yang akan dilantik oleh pengurus Perbakin Provinsi pada Sabtu, 02 Maret 2024, yang alhamdulillah difasilitasi oleh pak Dandim 0605/Subang yang juga salah satu Dewan Pelindung Perbakin Subang,” tuturnya.

Sementara itu, Danyonif 312 Kala Hitam Mayor Inf Nizar Bahtiar sangat mengapresiasi dan merespon kegiatan menembak bersama tersebut dan berharap Perbakin Subang bisa melahirkan atlet-atlet baru di Kabupaten Subang.

“Semoga Perbakin Subang bisa menghasilkan prestasi dan melahirkan bibit-bibit atlet baru di Subang,”tandasnya.

Simak Juga Kajian Ihya’ ‘Ulumuddin : Keistimewaan Memaafkan | Sajadah Elshifa Pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *