BeritaJawa Barat

Berikan Apresiasi, Kapolresta Cirebon Berbagi Kebahagian dengan Anak-Anak Oemah Hafiz Cirebon

467
×

Berikan Apresiasi, Kapolresta Cirebon Berbagi Kebahagian dengan Anak-Anak Oemah Hafiz Cirebon

Share this article
Berbagi Kebahagiaan Dengan Oemah Hafiz Cirebon

SUBANG, Elshifaradio – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin patroli roda dua dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Oemah Hafiz Cirebon di Perumahan TTI, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan itu, ia diterima langsung oleh Anggota Polresta Cirebon Bripka Warsono sebagai Pengasuh Oemah Hafiz Cirebon. Patroli roda dua Polresta Cirebon tersebut membagikan Bingkisan dan Takzil kepada Anak-anak Oemah Hafiz Cirebon.

Berbagi Kebahagiaan Dengan Oemah Hafiz Cirebon

Pihaknya pun mengapresiasi Bripka Warsono yang membuka Oemah Hafiz Cirebon untuk belajar mengaji anak-anak yang telah berjalan selama dua tahun terakhir. Ia juga mengaku bangga terhadap anggotanya yang melakukan kegiatan sosial selain tugas pokoknya sebagai anggota polri.

Kami sangat bangga terhadap Bripka Warsono yang telah memperhatikan generasi muda melalui Oemah Mengaji Cirebon, dan saya sudah mengetes anak-anak di sini hafal ayat kursi meski usianya masih belia,” ungkapnya.

Ia mengatakan, setiap apel pagi jam pimpinan selalu mendorong para personel Polresta Cirebon untuk bisa membantu masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan positif seperti halnya yang dilakukan Bripka Warsono.

Baca Juga Mempererat Tali Silahturahmi, Forkopimcam Cikaum dan Pemdes Gelar Acara Buka Bersama

Pihaknya bersyukur arahan tersebut dapat dijabarkan secara maksimal oleh personel Porlesta Cirebon melalui berbagai kegiatan sosial seperti halnya Oemah Mengaji Cirebon yang menjadi bagian dari upaya menyiapkan generasi muda sebagai pemimpin bangsa di masa depan.

Kami hadir di sini untuk memotivasi para generasi muda agar giat belajar demi meraih cita-citanya. Sehingga kehadiran kami diharapkan dapat meningkatkan semangat anak-anak, dan Oemah Mengaji Cirebon juga bisa memberikan bekal keagamaan bagi mereka,” ujarnya.

 

Sumber : sambar.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *