BeritaSubang

Bupati Subang Hadiri RUPS Luar Biasa PT. BPR Subang Gemi Nastiti Periode Tahun 2023 -2027

37
×

Bupati Subang Hadiri RUPS Luar Biasa PT. BPR Subang Gemi Nastiti Periode Tahun 2023 -2027

Share this article
6
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah Kab Subang H. Asep Nuroni menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Persetujuan dan Pengangkatan Komisaris Independen PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) Periode Tahun 2023 – 2027 di Hotel Harper, Purwakarta. Selasa (07/02/2023).

Dalam sambutannya, Kang Jimat berharap dengan terpilihnya komisaris Independen Bank Subang, dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga mampu meningkatkan PAD Kabupaten Subang melalui PT. BPR Subang Gemi Nastiti.

“Harapan kami tentunya dapat menjadi perwakilan pemilik saham, bank subang juga BUMD yg memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mampu meningkatkan PAD melalui Bank Subang”

Kang Jimat juga menginginkan komisaris PT. Bank Subang yang baru untuk dapat meningkatkan pelayanan serta dapat meningkatkan PAD untuk Kabupaten Subang

“Tahun depan, kehadiran komisaris baru ini sampai sejauh mana untuk dapat meningkatkan kemampuan baik untuk peningkatan PAD maupun Segi Pelayanan.”

Menutup sambutannya, Kang Jimat juga mengharapkan dengan kehadiran komisaris baru dapat menjadikan hari esok Subang yang lebih baik.

“Saya bersama pak wakil Bupati mengharapkan hari esok Subang bisa lebih baik apalagi dengan kehadiran komisaris yg baru.”

Selanjutnya, dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja antara Kang Jimat selaku Bupati Subang dengan Multahibun, S.H., M.H. dan Drs. Supardi selaku Anggota Dewan Komisaris Independen PT. BPR Subang Gemi Nastiti terpilih periode 2023 – 2027.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekretaris Daerah Kab. Subang H. Asep Nuroni, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Direktur Utama Bank Subang Beserta Jajaran, serta Kepala Bagian Perekonomian Setda Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *