BeritaSubang

Dalam Rangka Menjalin Sinergitas, Kang Jimat Terima Kunjungan Silahturahmi dari PPDI Kabupaten

14
×

Dalam Rangka Menjalin Sinergitas, Kang Jimat Terima Kunjungan Silahturahmi dari PPDI Kabupaten

Share this article
15
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, menerima kunjungan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Subang, bertempat di Saung Jimat, Rumah Dinas Bupati. Senin, 13 Februari 2023.

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) adalah wadah ter-himpunnya segenap Perangkat Desa yang merupakan Organisasi Profesi, Perjuangan dan Ketenagakerjaan yang berdasarkan Pancasila.

Tujuan kunjungan PPDI Kabupaten Subang sendiri adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas antara PPDI dengan Pemerintah daerah khususnya kepada Kang Jimat.

Kang Jimat dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas terbentuknya PPDI di Kabupaten Subang.

“Saya mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PPDI Kabupaten Subang.”

Kang Jimat menyatakan bahwa PPDI adalah forum yang strategis sebagai sarana menjalin sinergitas dan saling membantu antar perangkat desa di Kabupaten Subang.

“Forum ini penting sekali, karena dengan adanya forum bisa saling bersinergi dan saling membantu, terima.kasih sudah membentuk sebuah persatuan.”

Kang Jimat pun mengajak para pengurus PPDI untuk bersama sama bergotong royong untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Nitip, kita sebagai pelaksana teknis biar bagaimanapun hayu dalam rangka memenuhi kebutuhan warga hayu urang silih rojong.” Turut hadir pada pertemuan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas PMD serta jajaran PPDI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *