Berita

Hasil Muscab 2024, Lilis Sulastri Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum Muaythai Subang

364
×

Hasil Muscab 2024, Lilis Sulastri Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum Muaythai Subang

Share this article
Lilis Sulastri Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Muaythai Subang

SUBANG, Elshifaradio.com – Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) Muaythai Indonesia Kabupaten Subang sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Aula Kantor KONI Subang, Rabu (15/5/2024) pagi.

Dalam Muscab yang diikuti oleh 10 peserta dan tiga Camp ini, Lilis Sulastri kembali terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Subang periode 2024-2028.

Ketua Muaythai Indonesia Kabupaten Subang terpilih Lilis Sulastri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya kembali sebagai Ketua muaythai Indonesia Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Rayakan HUT Ke-63, Bank BJB Luncurkan Program Semarak Promo Diskon 63% Bagi Nasabah

“Insyaallah kita akan bergerak bersama-sama memajukan cabang muaythai ke arah yang lebih baik dan solid dan akan melahirkan atlet-atlet yang tangguh, yang bisa membawa nama kabupaten subang dan tingkat nasional,”ujar Lilis kepada Lampusatu.com usai Muscab.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Damiyati yang diwakili Ketua I H. Cecep Mulyono mengatakan, bahwa tentunya KONI Kabupaten Subang sangat mengapresiasi kepada cabor muaythai yang telah melaksanakan kegiatan muscabnya yang sesuai dengan AD/ART.

“Kami berharap dengan dilaksanakan muscab ini dapat terbentuk kepengurusan yang baru dan selalu menjaga ekstitensinya menjadi cabor yang selalu memberikan prestasi bagi kabupaten subang dan juga bagi nasional,”ujarnya.

Berita Terkait : Pasca Kecelakaan Maut Bus Di Ciater, Berikut 4 Fakta Temuan Polisi

“Dengan keterpilihannya lagi Ibu lilis, semoga Bu Lilis terus mencetak atlet-atlet yang terbaik dan terus menyumbangkan medali untuk kabupaten Subang. Karena saya percaya dengan dipimpinnya muaythai oleh ibu lilis muaythai sangat bagus dan terkenal dan menjelang porprov di bogor muaythai menjadi yang terbaik,”optimismenya.

Ia menghimbau bagi para cabor yang sudah habis masa bakti kepengurusannya untuk segera melaksanakan Muscab.

Sumber : Lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *