Berita

Jelang Babak Kualifikasi, PDBI Subang Sukses Menggelar Marching Competition 2024

557
×

Jelang Babak Kualifikasi, PDBI Subang Sukses Menggelar Marching Competition 2024

Share this article
PDBI Marching Competition 2024

SUBANG, Elshifaradio.com – Menjelang perhelatan Olahraga Babak Kualifikasi (BK) Tahun 2025 mendatang, Cabang Olahraga Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Subang turut menyiapkan atlet-atlet terbaiknya, salah satunya dengan cara mengadakan kejuaraan PDBI Marching Competition 2024 yang digelar di GOR Gotong Royong Subang. Minggu ( 30/06/2024).

Perlombaan tersebut diikuti oleh 10 satuan, baik tingkat SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA se Kabupaten Subang, dengan jumlah pemain sebanyak 329 orang.

Baca Juga : Akibat Peretasan PDN, Mahasiswa Baru Wajib Unggah Ulang Dokumen KIP Kuliah 2024

Event ini juga dihadiri oleh pengurus KONI Kabupaten Subang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), serta Diskominfo Subang.

“Kegiatan ini diikuti oleh 10 unit tim sekolah, dengan pemain (Atlet) sebanyak 329 orang tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Subang”, ujar Achmad Fadillah, Ketua PDBI Kabupaten Subang pada saat sambutan pembukaannya, (Minggu, 30/06/2024).

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang , Asep Rochman Dimyati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kalinya diadakan di Kabupaten Subang setelah sekian lama.

“Ini merupakan kegiatan pertama di Kabupaten Subang yang dilaksanakan oleh cabor PDBI,” ujar Asep Rochman Dimyati, saat sambutan sekaligus pembukaan kegiatan.

Pria yang akrab disapa ARD ini juga berharap agar kegiatan positif seperti ini menjadi agenda rutin sekolah, untuk menghindari dampak negatif pergaulan para siswa siswi, dan dapat menjaring para calon atlit menjelang Babak Kualifikasi tahun 2025 mendatang.

Baca Juga : Rayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78, Polsek Purwadadi Gelar Acara Syukuran

Adapun hasil penilaian juri terpilih sebagai berikut :

Tingkat SMP :
Juara 1 SMPN 1 Cijambe
Juara 2 MTS Alhidayah Sagalagerang
Juara 3 SMPN 1 Tanjungsiang
Juara 4 MTS Al Falah Cikaum

Tingkat SMA :
Juara 1 SMKN 1 PusakaNagara
Juara 2 SMKN 1 Subang
Juara 3 SMAN 1 Pamanukan
Juara 4 SMAN 1 Cipeundeuy
Juara 5 SMKN 1 Cipeundeuy
Juara 6 SMKN 2 Subang.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *