BeritaSubang

Kabupaten Subang Raih 2 Medali Emas Pada Cabor Judo

40
×

Kabupaten Subang Raih 2 Medali Emas Pada Cabor Judo

Share this article
5
sumber foto : Hanan Maulana/ Pertandingan Judo di Gedung Lapangan Tenis Indoor Nalendra

SUBANG – Pertandingan Cabor Judo Porprov Jabar XIV/2022 Kabupaten Subang telah diselenggarakan dari tanggal 5-9 November 2022 di Gedung Lapangan Tenis Indoor Nalendra Cottage, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Membanggakan Kabupaten Subang mendapatkan 2 mendali emas dari Atlet Syahwa Ananda pada kelompok standar putri nomor pertandingan 42 kg dan pasangan atlet Iin Kartini dan Helfa Mareva pada kata kelompok standar di ajang Porprov Jabar XIV/2022.

Seperti dilansir dari subang.go.id Atlet putri judo Subang Syahwa Ananda dari kelompok standar putri nomor pertandingan 42 kg sukses menumbangkan Salma Salsabila dari Kabupaten Sukabumi pada pertandingan final Judo Porprov Jabar XIV/2022.

Syahwa pun sukses menyumbangkan medali emas diCabor Judo untuk Kabupaten Subang.

Sekretaris Cabor Judo Subang , Opik sangat bahagia dan bersyukur atletnya sukses meraih emas.

“Alhamdulillah, kita dapat emas lagi. Salut untuk Syahwa, luar biasa” katanya. Sebelumnya, kontingen Kabupaten Subang berhasil mencetak medali emas pertama di ajang pertandingan Cabor Judo kata kelompok standar putri disumbangkan oleh pasangan atlet Iin Kartini dan Helfa Mareva. Berdasarkan penilaian tim juri, pasangan atlet Kabupaten Subang meraih skor 332, disusul atlet Kota Sukabumi dengan skor 310 dan Kabupaten Indramayu dengan skor 270.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *