BeritaSubang

Libatkan Anak Muda, TJSL DAHANA Bagikan Bingkisan Takjil Ke Pengguna Jalan di Subang

451
×

Libatkan Anak Muda, TJSL DAHANA Bagikan Bingkisan Takjil Ke Pengguna Jalan di Subang

Share this article
Kegiatan Pembagian Bingkisan Takjil TJSL DAHANA

SUBANG, Elshifaradio.com – Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) DAHANA menggandeng karyawan milenial membagikan paket makanan berbuka puasa atau takjil kepada masyarakat Subang yang melintas di depan Bale DAHANA, Subang, Jawa Barat, Kamis, 21 Maret 2024.

Kegiatan Pembagian Bingkisan Takjil TJSL DAHANA

Ketua TJSL DAHANA, Eman Suherman menuturkan pembagian takjil di setiap Ramadhan sudah menjadi budaya unit TJSL perusahaan, selain untuk meringankan beban perekonomian masyarakat, pembagian takjil juga merupakan bentuk dukungan perusahaan atas bidang sosial keagamaan, khususnya bagi masyarakat Subang.

“Kami berharap, pembagian takjil dari DAHANA juga dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi, apalagi di bulan penuh berkah ini, dengan saling berbagi, tentu akan menguatkan nilai gotong-royong kita sebagai bangsa Indonesia. Semoga takjil ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi penerima,” ujar Eman.

Eman juga menerangkan, semua paket Takjil merupakan hasil pemberdayaan UMK mitra binaan dalam pemenuhan kebutuhan takjil, sehingga, selain memberikan manfaat kepada penerima Takjil, hal ini dapat menyerap produk UMK mitra binaan, sekaligus mendorong perputaran ekonomi mitra binaan.

Baca Juga Waspada Penipuan Di Subang, Begini Modusnya

Sementara itu, salah satu millennial DAHANA, Nela Putri .S. menyampaikan rasa bahagianya karena dilibatkan dalam kegiatan sosial seperti pembagian takjil ini. Menurutnya, pelibatan anak muda dapat menjadi jalan mewariskan nilai-nilai kebaikan yang selama ini dipegang oleh para senior di DAHANA.

“Terima kasih kepada unit TJSL dan tim yang telah melibatkan kami dalam kegiatan ini. Semoga ramadhan kali ini dapat membawa makna yang lebih luas dan dalam kepada kita semua, dan berhasil menjadi manusia baru, menjadi manusia yang saling berkolaborasi untuk kebaikan,” pungkas Nela.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *