Berita

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Subang Gelar Doa Bersama Lintas Agama

106
×

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Subang Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Share this article
Kapolres Subang Peringati Hari Bhayangkara Ke 78

SUBANG, Elshifaradio.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Kapolres Subang menggelar doa bersama lintas agama bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Jumat (28/6/2024) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M., Ketua FKUB Kab. Subang, Budiyono Ilyas, beserta Anggota, Ketua MUI Kecamatan Subang, KH. Arief Rustandi, Wakapolres Subang, Kompol Endar Supriyatna S.Kom, S.I.K., Para Kabag Polres Subang, Para Kasat Polres Subang, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Subang, Danramil Subang, Kapten Arh Saprudin, Danramil Cijambe, Kapten Inf Tono, Para Kasi Polres Subang, beserta Personel Polres Subang.

Baca Juga : Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Ketiga Zona Asia

Do’a bersama menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-78 tahun agar Polri khususnya Polres Subang mendapat keberkahan, keselataman dalam bertugas dan senantiasa diberikan kesehatan bagi seluruh jajaran Mapolres Subang.

Sementara giat tersebut juga dilaksanakan secara zoom meeting ditingkat Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri, dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Adapun rangkaian acara dalam giat tersebut, diawali dengan penampilan Hadroh dari Kor Brimob Polri sebelum rangkaian acara di mulai.

Memasuki sesi acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Dalam giat tersebut juga dilaksanakan penampilan selayang pandang sinergitas TNI dan Polri.

Acara dilanjutkan dengan ceramah Kebangsaan yang disampaikan oleh Ketua Umum MUI Pusat, KH. Anwar Iskandar yang diikuti dengan doa bersama lintas agama.

Baca Juga : Pertamina EP Subang Bersama IATL ITB Gelar Aksi Penanaman 4000 Pohon Mangrove di Pesisir Karawang

Selanjutnya pengumuman sekaligus pemberian hadiah Lomba-lomba Bidang Keagamaan dalam rangka Peringatan ke-78 hari Bhayangkara Tahun 2024, dan
Pemberian bantuan kepada perwakilan lintas agama.

Untuk lebih menambah keakraban dengan para tokoh lintas agama sebagai upaya persatuan dan kesatuan bangsa acara dilanjutkan dengan giat ramah tamah hingga usai.

Sumber : galagala.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *