BeritaSubang

Polsek Binong Kawal Ketat Penghitungan Rekapitulasi Pemilu 2024 PKK Binong

90
×

Polsek Binong Kawal Ketat Penghitungan Rekapitulasi Pemilu 2024 PKK Binong

Share this article
Polsek Binong Awasi Rekapitulasi Pemilu PKK Binong

SUBANG, Dikutip dari SAMBAR.ID – Polsek Binong, Polres Subang, melakukan pengawalan rekapitusasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Binong, Kabupaten Subang.

Pleno rekapitulasi penghitungan suara ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Binong dan dipimpin langsung oleh Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Binong.

Polsek Binong Awasi Rekapitulasi Pemilu PKK Binong

Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M, mengatakan kehadiran personil TNI-Polri di rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu tahun 2024 adalah wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menyukseskan Pemilu berjalan aman, lancar serta kondusif, kususnya diwilayah hukum Polsek Binong” tutur Kapolsek, Jumat (23/02/2024).

“Pengamanan ketat yang dilakukan oleh personil Polsek Binong ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan selama proses rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat PPK,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek, menyampaikan dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, yaman dan kondusif. Ini juga menjadi langkah preventif untuk menghindari potensi gangguan atau ancaman terhadap keamanan.

“Sinergitas antara TNI/Polri dengan PPK serta Panwas ini mencerminkan komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Subang khusunya di wilayah hukum Polsek Binong yang aman, yaman, dan kondusif sukses tanpa ekses,” pungkas Kapolsek. (*)

Baca Juga Polisi Ungkap Fakta Lain Pembunuhan Pasangan Sesama Jenis di Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *