BeritaSubang

Adakan Penyuluhan, RSUD Subang Berikan Tips Penting Berpuasa Saat Hamil

375
×

Adakan Penyuluhan, RSUD Subang Berikan Tips Penting Berpuasa Saat Hamil

Share this article
RSUD Subang Adakan Penyuluhan Bagi Ibu Hamil

SUBANG, Elshifaradio.com – RSUD Subang menyelenggarakan penyuluhan yang bertempat di Poliklinik Rawat Jalan, Rabu (27/3/2024).

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya puasa saat kehamilan, dengan kehadiran narasumber terkemuka dalam bidangnya.

Dengan kehangatan dan semangat pembelajaran, dr. Bharata Yudha, Sp. OG, mengambil peran sebagai narasumber utama.

RSUD Subang Adakan Penyuluhan Bagi Ibu Hamil

Beliau membahas secara komprehensif tentang cara-cara aman dan bijak untuk menjalani puasa saat mengandung, menjawab pertanyaan-pertanyaan yang umumnya muncul, serta memberikan saran-saran yang berharga bagi ibu hamil.

“Puasa saat kehamilan memang memerlukan perhatian ekstra dan pengetahuan yang tepat,” kata Dr. Bharata Yudha.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam bidang Obstetri dan Ginekologi, Dr. Bharata memberikan wawasan yang berharga kepada peserta penyuluhan, termasuk para calon ibu yang hadir dalam acara ini.

Wakil Direktur UMUM dan Keuangan dr. Jan Rudi Iskandar, M. KES mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada dr. Bharata Yudha yang telah berbagi pengetahuannya yang berharga kepada seluruh pasien rawat jalan kami hari ini.

“Penyuluhan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memberikan layanan yang holistik dan informatif kepada masyarakat kami, terutama kepada ibu hamil yang memerlukan perhatian khusus,” katanya.

Berita Terkait  : Buka Puasa Bersama Awak Media, DAHANA Paparkan Program Pengembangan Bisnis dan TJSL

Penyuluhan di Poliklinik Rawat Jalan RSUD tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi, tetapi juga untuk memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengambil keputusan yang bijak tentang kesehatan mereka sendiri dan kesehatan bayi yang akan datang.

“Kami berharap, dengan acara seperti ini, kami dapat terus menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan masyarakat kami, memberikan dukungan dan bimbingan yang mereka butuhkan,” pungkasnya.

Sumber : mediajabar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *