Berita

Terkena Sambaran Petir, Rumah Salah Seorang Warga Di Subang Rusak Parah

14
×

Terkena Sambaran Petir, Rumah Salah Seorang Warga Di Subang Rusak Parah

Share this article
Rumah Salah Seorang Warga Di Subang Tersambar Petir

SUBANG, Dikutip dari Penanews.net – Peristiwa tersebut terjadi hari Jumat 23/02/2024 sekitar pukul 18:30, rumah warga milik bapak Odie (42) warga Desa Cibuntu RT 20/RW 07 Desa Sagalaherang Kaler Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Menurut keterangan dari Odie dirinya sedang berada di rumah dengan ibunya yang sedang sakit.

“Hujan yang terjadi Jumat sore menyambar rumah saya, hujan yang sangat deras disertai petir ditambah angin kencang awalnya menyambar antena rumah sehingga menimbulkan bola api yang masuk ke dalam rumah dan menghancurkan atap rumah dan barang elektronik seperti tv dan juga memecahkan kaca jendela rumah saya,” ucapnya.

Rumah Salah Seorang Warga Di Subang Tersambar Petir

Peristiwa tersebut di benarkan oleh (Asep) ketua RT setempat, bahwa kejadian hujan dan petir yang terjadi Jumat malam, telah mengenai salah satu rumah warganya, sehingga keadaan rumahnya rusak.

“Selain mengalami kerusakan pada atap rumah, petir tersebut juga merusak KWH, jendela dan juga barang elektronik seperti tv, kami bergotong royong bersama warga untuk membantu memperbaiki kerusakan rumah milik pa Odie, jelasnya.

Asep juga menambahkan, untuk sementara ini kami hanya bisa memperbaiki atap rumahnya saja supaya tidak mengalami bocor kala hujan datang dan rumah bisa kembali ditempati, namun ada hal lain yang belum bisa di perbaiki, seperti plafon, barang elektronik dan juga jendela rumah serta KWH, dengan penghasilan yang pas-pasan tentunya kejadian tersebut sangat memberatkan dirinya, saya berharap uluran tangan dari para donatur agar rumah bapak Odie tersebut dapat segera di tempati dengan aman dan nyaman, pungkasnya.

Baca Juga Viral, Kasus Perselingkuhan Guru Olahraga dengan Anak Kelas 12 SMA di Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *