BeritaOlahraga

Menang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

443
×

Menang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Share this article
Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

SUBANG, Elshifaradio.com – Setelah menyelesaikan matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sembilan tim telah memastikan diri lolos ke putaran ketiga, termasuk Timnas Indonesia. Kemenangan gemilang 0-3 melawan Vietnam di markas lawan memberikan semangat baru bagi tim Garuda.

Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3) malam WIB, Timnas Indonesia tampil mengesankan. Gol-gol yang dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta membawa pulang kemenangan penting untuk Indonesia.

Kemenangan ini tidak hanya menempatkan Indonesia satu langkah lebih dekat menuju putaran ketiga kualifikasi, tetapi juga membuka peluang untuk lolos ke Piala Asia 2027. Namun, perjuangan masih belum selesai bagi Garuda.

Dua laga sisa melawan Irak dan Filipina di kandang sendiri pada Juni 2024 menjadi ujian berat bagi tim besutan Shin Tae-yong. Meskipun satu kaki telah menapak di putaran ketiga, Indonesia harus tetap berjuang keras untuk memastikan tiket ke tahap selanjutnya.

Perjalanan Timnas Indonesia tidaklah mudah, terutama di Grup F yang penuh persaingan ketat. Namun, dengan semangat dan dukungan dari para pendukung setia, harapan untuk melangkah lebih jauh dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 dan menuju Piala Asia 2027 tetap berkobar.

Berita Terkait : Terjadi Kecelakaan, 3 Kendaaran Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Hasil imbang pun masih membuka peluang bagi Indonesia, asalkan Vietnam menelan kekalahan di laga-laga selanjutnya. Oleh karena itu, setiap pertandingan menjadi penting bagi Garuda untuk mengamankan posisinya.

Dengan langkah tegap dan semangat yang membara, Timnas Indonesia siap menatap masa depan yang penuh harapan. Semoga prestasi gemilang terus menghiasi perjalanan sepak bola Indonesia, baik di tingkat regional maupun internasional.

Sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *