BeritaKriminalSubang

Keciduk Saat Sedang Beraksi, 2 Orang Terduga Curanmor Berhasil Ditangkap Warga

835
×

Keciduk Saat Sedang Beraksi, 2 Orang Terduga Curanmor Berhasil Ditangkap Warga

Share this article
Warga Balenyengked Berhasil Tangkap 2 Orang Curanmor

SUBANG, Elshifaradio.com – Diduga dua orang curanmor ditangkap warga Balenyengked, Desa Tanjung, Kecamatan Cijambe, Subang pada Kamis (4/4/2024).

Warga Balenyengked Berhasil Tangkap 2 Orang Curanmor

Dua orang yang berhasil ditangkap tersebut sedang beraksi melakukan tindakan pencuri sepeda motor di Kampung Balenyengked, numun keburu ketahuan.

Masyarakat sigap menangkap dua orang yang mau mencuri satu unit motor dengan memakai kunci T. Setelah diamankan, warga kemudian langsung melapor ke polisi.

Polsek Cijambe setelah menerima laporan dari warga langsung sigap menangani dua orang yang akan melakukan curanmor tersebut.

Menurut Kapolsek Cijambe, Iptu Kuswan, anggota langsung sigap mengamankan dua orang curanmor dan diserahkan ke Kapolres Subang untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.

“Kami menghimbau agar semua masyarakat lebih waspada lagi, apalagi ini menjelang lebaran,” kata Kapolsek.

Berita Terkait : Disambut Antusias, Pemilik Klinik Happy Healty Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Warga

Menurut keterangan warga, Pedro yang juga selaku Ketua Karang Taruna setempat, bahwa dua orang tersebut kepergok oleh warga hendak mencuri dan akhirnya babak belur dihakimi warga.

Pedro menjelaskan untuk meyakinkan dia pencuri atau bukanya.dan akhirnya ditemukan alat kunci leter T, dan senjata api (senpi).

“Setelah dihakimi warga, lalu saya langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cijambe,” katanya.

Pedro juga menjelaskan, jelang beberapa menit kemudian barulah datang dari Polsek Cijambe datang dan langsung mengamankan dua tersangka tersebut dan dibawa ke Polres Subang.

Sumber : mediajabar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *