Berita

Dihadiri Ratusan Santri Putra, As-Syifa Kembali Gelar Wisuda Akbar Tahun Ajaran 2023/2024

344
×

Dihadiri Ratusan Santri Putra, As-Syifa Kembali Gelar Wisuda Akbar Tahun Ajaran 2023/2024

Share this article
Wisuda Akbar As Syifa Boarding School 2024 Putra

SUBANG, Elshifaradio.com – Dihadiri sebanyak 470 wisudawan, Assyifa Boarding School kembali menggelar Wisuda Akbar Santri Putra tingkat SMPIT dan SMAIT tahun ajaran 2023/2024. Acara tersebut digelar di Aula Erdogan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Sabtu (01/06/2024).

Dengan mengusung tema ” Menjadikan Al-Quran dan Dakwah Sebagai Pilar Pembangunan Karakter Bangsa ” As-Syifa berharap pembelajaran yang telah didapat oleh santri selama 3 tahun mengemban pendidikan di As-Syifa dapat bermanfaat dan bisa menjadi bekal untuk mencapai cita-citanya.

Berita Terkait : Wujudkan Swasembada Gula Tahun 2025, PTPN I Regional 2 Optimalkan Pengelolaan Lahan Tanam Tebu

Pada kesempatan tersebut juga, Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Dr.H.Lalu Agus Pujiartha, M.A. memberikan sambutan dan pesannya kepada seluruh santri yang hadir.

” Wilujeng sumping kepada seluruh santri putra dan orang tua santri yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara wisuda akbar ini. Semoga setelah wisuda ini para santri dapat mencapai cita-citanya dan menjadi agen-agen perubahan untuk masa depan bangsa yang lebih baik lagi serta semoga Allah SWT senantiasa selalu membersamai dan membimbing anak-anak kita kelak dimanapun mereka berada ”

Berita Terkait : Presiden Jokowi Resmikan 9 Nama Kepengurusan Pansel Pimpinan KPK

Selain rangkaian acara wisuda, ada juga ceremonial pembagian penghargaan kepada para wisudawan sebagai apresiasi atas prestasi dan kontribusi para wisudawan selama menjadi murid As-Syifa Boarding School.

Adapun Wisuda Akbar Santri Putri tingkat SMP IT dan SMA IT tahun ajaran 2023/2024 akan dilaksanakan besok di tempat yang sama, Ahad (02/06/2024) .

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. Suleiman Omar S. Qush beserta jajaran pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *