Berita

Diikuti 19 Tim, Turnamen Bola Voli BRILINIK GATANBEL Putri Cup Ku 2012 Resmi Dibuka

308
×

Diikuti 19 Tim, Turnamen Bola Voli BRILINIK GATANBEL Putri Cup Ku 2012 Resmi Dibuka

Share this article
Turnamen Bola Voli BRILINK GATANBEL Putri Cup Ku 2012 Resmi Dibuka

SUBANG, Elshifaradio.com – Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD) membuka secara resmi Turnamen Bola Voli BRILINK GATANBEL Putri Cup KU 2012 bertempat di Lapang Voli Desa Jatirahas hilir , Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (22/6/2024) .

Event voli putri bergengsi antar klub di Jawa Barat ini diikuti sebanyak 19 tim yang berasal dari Kabupaten Subang, Karawang, Bekasi, Bandung, Sumedang, dan Purwakarta.

Ketua umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati mengapresiasi atas terselenggaranya acara turnamen bola voli putri yang rata -rata berusia 12 tahun ini.

Baca Juga Dugaan Suap Mantan Calon Legislatif, Sekretaris Jenderal PDIP Diperiksa KPK Sebagai Saksi

Ia berharap dengan adanya event -event olahraga voli seperti ini, melahirkan bibit-bibit atlet Jawa Barat khususnya Subang yang akan berkiprah di event tingkat Nasional maupun Internasional. Diantaranya seperti sosok atlet putri asal Indonesia, Megawati , Sheila, dan masih banyak lagi yang lainnya yang sudah sukses.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, terutama Kang
Iing Indra Permana selaku Ketua Pelaksana dan Tokoh Pemuda Desa Jatirahas atas terselenggaranya acara ini,” ungkap ARD dalam sambutannya.

Tak lupa ARD pun mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Tentunya berkat dukungan dari para sponsor juga acara ini dapat terselenggara dan semarak. Diantaranya Mayor CBA H Idin Rosidin , Paspampres Serka Aday Sutono Kodam Jaya Jakarta,”ujarnya.

Untuk itu, ia pun sangat mendukung terselenggaranya event voli ini dan menanggapi aspirasi pihak pelaksana agar event ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang bisa digelar .

“Saya dari KONI Subang akan mendukung terselenggaranya acara voli ini dan harus digelar setiap tahun untuk turnamen bola voli putri ya,”ujarnya.

Baca Juga Momentum Idul Adha, Assyifa Peduli Sembelih 349 Hewan Kurban dalam Dua Hari

Ia pun menyampaikan hasil Porprov 2022 lalu, Tim Voli Putri Kabupaten Subang di bawah cabor PBVSI Subang telah menjadi juara, menyumbang satu medali emas.

“Saya berharap kedepannya para atlet voli putri subang yang saat ini mengikuti event ini yang akan memperkuat tim Subang di Porprov-porprov Jabar selanjutnya. Sekarang hadir juga dari perwakilan PBVSI Subang, tentunya event ini sebagai seleksi mana bibit-bibit atlet voli subang, “harapnya.

Di akhir sambutannya, ARD pun berpesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding untuk menjadikan ajang pertandingan voli ini sebagai wadah silaturahmi antar atlet dan pelatih .

“Jangan lewatkan kesempatan event olahraga ini untuk mengasah dan menguji kemampuan ade-ade semuanya setelah sebelumnya berlatih. Tetap juga menjaga sportifitas ya. Selamat bertanding dan sukses buat semuanya,”pungkasnya.

Sumber : Lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *