Berita

Dimeriahkan Oleh Sejumlah Artis, Beberapa KPU Gelar Launching Pilkada 2024

288
×

Dimeriahkan Oleh Sejumlah Artis, Beberapa KPU Gelar Launching Pilkada 2024

Share this article
Launching Pilkada 2024 di Sejumlah Daerah di Kabupaten Subang

SUBANG, Elshifaradio.com – KPU di sejumlah daerah menggelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada November mendatang.

Pada momentum yang menjadi ajang sosialisasi, KPU memasang sejumlah artis untuk menggaet ribuan massa pada hari H pelaksanaan. Seperti halnya yang digelar oleh KPU di Majalengka, Subang dan Purwakarta.

Launching Pilkada 2024 Daerah Majalengka

KPU Majalengka, yang menggelar launching Pilkada dengan menghadirkan Dian Anic. Launching yang digelar di Alun-alun Majalengka pada Rabu (5/6/2024) ini juga menghadirkan Talawengkar, Karinding Cikijing, BAND RIP dan lainnya.

Berita Terkait : Susun Langkah-Langkah Strategis, PSSI Kabupaten Subang Gelar Kongres Tahunan

Launching Pilkada 2024 Daerah Subang

Di Subang, KPU mengundang Jawara D’Koplo Indosiar Novia Rozma, SAKA Entertainment ft Helmi & Tita Darra. Pelaksanaan launching akan digelar di Lapangan Bintang Subang pada Jumat (7/6/2024).

Berita Terkait : KPU Subang Umumkan Hasil Verifikasi Paslon Perseorangan Agus Eko dan Sujaka

Launching Pilkada 2024 Daerah Purwakarta

Sementara di Purwakarta, KPU memboyong dua band nasional asal Bandung. Sekjen Rahadian Wiguna menyebutkan pada Launching yang akan digelar di Taman Surawisesa pada, Minggu (09/06/2024) itu akan menghadirkan Utopia dan Kuburan Band.

“Kita juga akan menggelar jalan sehat, doorprize, karena sasarannya adalah sosialisasi, kami berharap masyarakat ikut menikmati acara nanti,” katanya.

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *